Agnez Mo Merasa Makin Muda

Penyanyi Agnez Mo kini berusia 33 tahun. Meski begitu, ia tak merasa dirinya bertambah tua. Semangatnya berkarya juga tetap membara.

Agnez Mo Merasa Makin Muda
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Agnez Mo di sela konser HUT 25 Indosiar, Jakarta Convention Center (JCC), di kawasan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020) malam. 

Laporan Wartawan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Agnez Mo kini berusia 33 tahun. Meski begitu, ia tak merasa dirinya bertambah tua. Semangatnya berkarya juga tetap membara.

"Tahun 2020 enggak ada yang berbeda sih, semakin muda aja. Sama aja saya mah," kata Agnez Mo yang ditemui disela-sela acara konser HUT 25 Indosiar di Jakarta Convention Center (JCC), di kawasan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020) malam.

Tak dipungkiri ada saja komentar miring orang lain yang dialamatkan kepadanya selama ini. Namun, Agnez Mo sama sekali enggan mempedulikannya.

Baca: Dicibir Banyak Orang, Agnez Mo: Enggak Usah Terlalu Dipikirin

"Kan dari dulu tau saya enggak pernah pusingin orang lain. Mungkin karena itu jadi awet muda ya," tambahnya disusul tertawa.

Ia tetap berkarya dan memberikan yang terbaik.

"Bagi saya, setiap langkah dalam membuat prestasi, saya harus bisa menjadi atau menciptakan prestasi yang lebih baik dari sebelumnya. Ketenaran dan uang adalah bonus dalam karier aku," ujar Agnez Mo

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved