Dicibir Banyak Orang, Agnez Mo: Enggak Usah Terlalu Dipikirin

Pemilik nama lengkap Agnez Monica Multojo itu menganggap bahwa zaman sekarang masyarakat mudah sekali terprovokasi.

Dicibir Banyak Orang, Agnez Mo: Enggak Usah Terlalu Dipikirin
(AFP/MARK RALSTON)
Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo menghadiri American Music Awards 2019 yang digelar di Microsoft Theatre di Los Angeles, Minggu (24/11/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama penyanyi Agnez Mo (33) tidak hanya terkenal di Indonesia saja, melainkan ia berhasil meniti karier hingga ke mancanegara.

Agnez Mo menjadi salah satu aktris yang berhasil meraih kariernya di dunia musik sampai ke Amerika Serikat.

Namun, Agnez menyadari banyak sekali orang yang tidak suka dengannya. Hal itu dirasakan karena ia memang menyadari, banyak yang tidak senang selama dirinya menjadi public figure.

Hal itu menjawab permasalahan Agnez yang viral beberapa waktu lalu. Dimana ada potongan video viral di instagram, dirinya menyebut tak memiliki darah Indonesia.

"Kalau sampai gimana-gimana kita mesti tahu ini orang tahu saya apa enggak? Kalau enggak ya enggak usah terlalu dipikirin," kata Agnez Mo yang ditemui di sela acara konser HUT 25 Indosiar di Jakarta Convention Center (JCC), di kawasan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020) malam.

"Kecuali keluarga saya yang bilang misalkan mamih saya atau kakak saya. Nah itu baru kita dengar karena mereka tahu saya," tambahnya.

Pemilik nama lengkap Agnez Monica Multojo itu menganggap bahwa zaman sekarang masyarakat mudah sekali terprovokasi.

Contoh kasusnya soal videonya yang viral belakangan ini. Agnez menganggap semua bermula karena segelintir orang yang mengkritisi dirinya.

"Contoh ada 1 orang yang ngomong sementara ada 1.000 orang yang mendengarkan, tak tahu apa-apa, dan hanya men-support. Ya udah gak usah mikirin ke orang ini, kita mikirin yang 1.000 aja," ucapnya.

Tak mau menanggapi respons publik kala itu bukan berarti pelantun 'Matahariku', 'Hide and Seek', dan 'Teruskanlah' merasa benar dan juga salah.

"Jadi buat saya pasti saya tidak perfect (sempurna) di mata orang, kalau perfect berarti kita tuhan. Tapi kan saya belajar menjalani proses menjadi manusia bukan hanya menjadi artis," jelasnya.

"Enggak mungkin ada yang sempurna, jadi kalau salah ya saya akan berpikir ya saya harusnya begini dan begitu, terus yaudah move on. Jadi ya life so easy," tambahnya.

Lebih lanjut, Agnez Mo menegaskan dirinya tidak mau membuat kehidupannya menjadi sulit, dengan terlalu meresapi dan memusingkan semua komentar dari orang-orang.

"Jadi pada akhirnya ya kehidupan dijalani dengan mudah ketika kita memikirkan diri sendiri dan orang lain untuk bangkit menjadi lebih baik lagi," ujar Agnez Mo. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Sanusi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved