Kabar Artis

Pasca Andhika dan Ussy Minta Maaf, Nikita Mirzani Justru Ungkap Kekecewaan Lain

Pasca Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty meminta maaf, Nikita Mirzani justru ungkap kekecewaannya kepada pasangan suami istri tersebut.

Pasca Andhika dan Ussy Minta Maaf, Nikita Mirzani Justru Ungkap Kekecewaan Lain
Kolase Instagram @nikitamirzanimawardi_17 dan @andhiiikapratama
Bersitegang dengan Nikita Mirzani Soal Tudingan Curi Konten, Andhika Pratama dan Istri Ajukan Maaf pada Tim Kreatif Stasiun TV: Gua Datang Bukan untuk Klarifikasi tapi Mau Meluruskan Permasalahan yang Terjadi 

TRIBUNNEWS.COM - Pasca Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty meminta maaf atas unggahan Instastory terkait program acara Nih Kita Kepo, Nikita Mirzani justru ungkap kekecewaannya kepada pasangan suami istri tersebut.

Nikita Mirzani menyoroti soal komentar yang dilontarkan Ussy Sulistiawaty di akun media sosial Gilang Dirga.

"Ini Niki mau meluruskan ya, kan dia sudah ada permintaan maaf, tapi kan Niki menemukan satu lagi yang dia bikin di komennya Gilang Dirga,"

"Bahwa katanya 'hati-hati lho nanti dicolong lagi konsepnya', asal kalian tahu netizen semua, dia bikin begitu setelah dia minta maaf," jelas Nikita, dikutip Tribunnews dari tayangan yang diunggah di kanal YouTube Beepdo.com, Senin (13/1/2020).

Nikita Mirzani balas tudingan Andhika
Nikita Mirzani balas tudingan Andhika (tangkap layar @nikitamirzanimawardi_17)

Karena hal tersebut, Nikita lantas mempertanyakan soal permintaan maaf Andhika dan Ussy.

Tak hanya itu, Nikita juga mempersoalkan permintaan maaf keduanya yang dijadikan konten di YouTube.

"Berarti kan konten itu apa? Gitu lho, lagian kalau minta maaf ngapain lo masukin konten,"

"Ngapain lo taruh di YouTube? Di YouTube kan ada uangnya,"

"Nonsense lah kalau bilang 'kita nggak mikirin dari adsense segala macam, kalau nggak mikirin adsense ngapain lo taruh di YouTube," ujar Nikita.

Nikita berujar, harusnya permintaan maaf mereka bisa dilakukan di Instastory Instagram dengan menyebut pihaknya sudah minta maaf secara personal dengan tim Nih Kita Kepo.

Halaman
1234
Penulis: Nanda Lusiana Saputri
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved