Umrah Bawa Bayi, Kartika Putri dan Habib Usman Tidak Ajak Baby Sitter

Habib Usman dan Kartika Putri bakal berangkat menunaikan ibadah umrah bersama putri kecil mereka Khalisa Aghnia Bahira. Usia putri mereka 2,5 bulan.

Umrah Bawa Bayi, Kartika Putri dan Habib Usman Tidak Ajak Baby Sitter
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Kartika Putri dan Habib Usman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Lusa mendatang Habib Usman dan Kartika Putri berangkat menunaikan ibadah umrah bersama putri kecil mereka Khalisa Aghnia Bahira yang baru berusia 2,5 bulan.

Walaupun membawa anak bayi Habib Usman dan Kartika Putri sepakat untuk tidak membawa pengasuh alias baby sitter.

“Enggak, kita enggak bawa babysitter, kita pengin urus berdua,” kata Habib Usman yang ditemui bersama Kartika Putri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Baca: Kartika Putri dan Habib Usman Ajak Bayinya Umrah

Baca: 6 Tips Jaga Kesehatan Agar Tetap Bugar Saat Umrah: Minum Air Putih hingga Jaga Asupan Makan

Baca: Alexandra Gottardo Sudah Berstatus Janda, Juru Sita PA Denpasar Beberkan Alasan Suami Menceraikannya

Baca: Bayi yang Kini Diasuh Teddy Tak Akan Mendapat Warisan Peninggalan Lina Jubaedah, Ini Penjelasannya

Kartika yakin ia dan suaminya tidak akan terlalu kerepotan membaya putri kecil mereka umrah karena di 40 hari pertama mereka terbiasa mengurus anak berdua saja.

“Empat puluh hari ngurus berdua kan enggak dibantu, jadi kayak oke deh coba sendiri karena kan masih ASI jadi gak terlalu repot,” ucap Habib Usman.

Baca: Rencana Umrah, Nikita Mirzani Tak Ada Niatan Doa Minta Jodoh di Sana

Kemudian untuk memastikan kondisi bayinya sehat saat umrah, Khalisa diperiksa terlebih dulu kesehatannya sekaligus untuk vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Di awal pernikahan, Kartika Putri sebut dirinya sempat merasa salah pilih menikah dengan Habib Usman. Hal itu karena sikap kaku sang habib di awal rumah tangga mereka.
Di awal pernikahan, Kartika Putri sebut dirinya sempat merasa salah pilih menikah dengan Habib Usman. Hal itu karena sikap kaku sang habib di awal rumah tangga mereka. (Youtube/deHakims)

Khalisa juga dipijat terlebih dulu dan seluruh barang-barang untuk sekitar sembilan hari di tanah suci sudah dimasukkan semua ke dalam koper yang akan dibawa umrah.

“Bayinya mah udah selesai packing kitanya belum, dan ini bayinya mau dispa biar barannya enak dulu,” pungkas Habib Usman.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved