Stan Kirsch Bintang Serial Friends Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Stan Kirsch, artis Amerika yang membintangi serial TV Highlander dan Friends, meninggal dunia pada usia 51 tahun.

Stan Kirsch Bintang Serial Friends Meninggal, Diduga Bunuh Diri
youtbe
Stan Kirsch, artis Amerika yang membintangi serial TV Highlander dan Friends, meninggal dunia pada usia 51 tahun. 

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Stan Kirsch, artis Amerika yang membintangi serial TV Highlander dan Friends, meninggal dunia pada usia 51 tahun.

Menurut dokumen yang dikeluarkan oleh Pemeriksa Medis Kabupaten Los Angeles, aktor itu meninggal pada 11 Januari 2020 di rumahnya.

Melansir The Independent, kematian Kirsch diduga bunuh diri.

Kematiannya diumumkan di Facebook, di halaman yang telah dibuat untuk Stan Kirsch Studios, sekolah akting yang didirikan oleh Kirsch bersama istrinya, Kristyn Green.

Baca: Dokter Muda di Bali Gantung Diri di Kamar Hotel, Jasadnya Ditemukan Sang Suami

Baca: Pemuda di Kota Kupang Bunuh Diri di Jembatan Liliba

"Teman-teman yang terkasih, kami secara tragis kehilangan Stan Kirsch yang kami cintai pada 11 Januari," pesan itu menyatakan seperti dikutip The Independent. “Kami akan tutup selama dua minggu ke depan karena kami tengah berduka. Dia sangat dicintai dan kita semua merasa hancur. Terima kasih atas pengertian Anda dan menghormati privasi kami selama masa yang sangat sulit ini."

Lahir pada 15 Juli 1968, Kirsch mulai membangun karier TV-nya di tahun 90-an.

Stan Kirsch diperkenalkan dalam uji coba acara TV Highlander: The Series pada tahun 1992 sebagai Richie Ryan, peran yang dia lakoni selama lima dari enam musim pertunjukan.

Stan Kirschjuga memerankan Ethan, yang mencintai Monica meski terpaut usia yang lebih muda, di episode One season "The One With the Ick Factor".

Dalam episode itu, Monica, yang tidak mengetahui usia Ethan, mulai berkencan dengannya, tetapi memutuskan hubungan ketika dia menyadari bahwa dia berusia 17 tahun.

Setelah Highlander: The Series, Kirsch terus berakting, mencetak kredit tambahan dalam program-program seperti acara TV JAG dan Invincible.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved