Breaking News:

Ketika Rano Karno Harus Memilih, Sempat Galau Putuskan Akhir Cinta Si Doel

Sudah 27 tahun romansa cinta segitiga Doel, Sarah dan Zaenab seolah menggantung. Kini si tokoh utamanya Rano Karno pun merasa harus memilih.

Warta Kota/Nur Ichsan
Rano Karno beserta pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Maudy Koesnaedi (kiri) dan Cornelia Agatha (kanan) mengunjungi Kantor Redaksi Tribunnews dan Warta Kota di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020) siang. Film yang menceritakan kisah terakhir percintaan Si Doel (Rano Karno) dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan Zainab (Maudy Koesnaedi) karya Rano Karno ini rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 23 Januari. Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah 27 tahun romansa cinta segitiga Doel, Sarah dan Zaenab seolah menggantung. Kini si tokoh utamanya Rano Karno pun merasa harus memilih.

Ya, Rano Karno penulis sekaligus pemeran si Doe menegaskan bahwa dirinya harus menyudahi perjalanan cinta Si Doel.

Selama 27 tahun jalinan cinta Si Doel kepada Zaenab dan Sarah yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha, tidak diputuskan.

Dalam ceritanya, Si Doel menikahi Sarah. Namun, ketika Sarah pergi, Doel pun menikahi siri Zaenab dengan tujuan agar Mak Nyak ada yang mengurusi.

"Memang harus diakhiri. Saya menyiapkan cerita untuk film itu Trilogi. Pertama endingnya sama Sarah, kedua sama Zaenab, ketiga ini harus memilih," kata Rano Karno saat mempromosikan film 'Akhir Kisah Cerita Cinta Si Doel', di kantor redaksi Tribunnews Network, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (16/1/2020).

Meski begitu, Rano Karno menilai keputusannya itu sempat berada di titik keraguan.

Baca: Cornelia Agatha Jatuh Cinta dengan Si Doel, Bahkan Tulis Puisi Untuknya

Baca: Rano Karno Luar Biasa Stres Saat Tulis naskah Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Aktor Rano Karno bersama Aktris Cornelia Agatha, Maudy Kusnaedi dan Produser Film Si Doel The Movie Frederica serta sejumlah pendukung lainnya memberikan keterangan pers peluncuran poster dan trailer Film Si Doel the Movie 3 di Jakarta, Senin (16/12/2019). Film yang merupakan seri terakhir dari film Si Doel The Movie tersebut berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel dan akan tayang pada Januari mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktor Rano Karno bersama Aktris Cornelia Agatha, Maudy Kusnaedi dan Produser Film Si Doel The Movie Frederica serta sejumlah pendukung lainnya memberikan keterangan pers peluncuran poster dan trailer Film Si Doel the Movie 3 di Jakarta, Senin (16/12/2019). Film yang merupakan seri terakhir dari film Si Doel The Movie tersebut berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel dan akan tayang pada Januari mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Rano Karno sempat galau, apakah diakhiri atau dilanjutkan, dengan mengubah alur ceritanya.

"Kemudian saya memanggil Zaenab dan Sarah. Kami diskusi untuk naskah film ketiga. Seru sih diskusi hebat sampai kami sepakat untuk mengakhiri kisah cinta Si Doel," ucapnya.

"Karena saya tidak mau penonton tadinya yang memilih dan selain itu juga, industri film kan formatnya paling panjang trilogi," tambahnya.

Baca: Kisah Cinta Si Doel Berakhir di Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Maudy Koesnadi Ungkap Alasannya

Baca: Maudy Koesnaedi Ledek Nia Ramadhani yang Rela Kepanasan Saat Naik KRL, Nanti Make Up Luntur

Pemeran film Si Doel The Movie Rano Karno saat peluncuran DVD di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (30/11/2018). Falcon Pictures dan Karnos Film bekerjasama dengan Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia merilis DVD film Si Doel The Movie untuk memenuhi permintaan penggemar yang belum menonton di bioskop. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemeran film Si Doel The Movie Rano Karno saat peluncuran DVD di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (30/11/2018). Falcon Pictures dan Karnos Film bekerjasama dengan Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia merilis DVD film Si Doel The Movie untuk memenuhi permintaan penggemar yang belum menonton di bioskop. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
Halaman
123
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved