Investasi Bodong

Mulan Jameela Bakal Dipanggil Polisi Terkait Kasus MeMiles, Ahmad Dhani Anggap Berlebihan

Belakangan ini nama penyanyi sekaligus anggota DPR, Mulan Jameela, ikut terseret perihal kasus investasi bodong.

Mulan Jameela Bakal Dipanggil Polisi Terkait Kasus MeMiles, Ahmad Dhani Anggap Berlebihan
Kolase Instagram @mulanjameelacenter dan @mulanjameela1
Tuai Pujian saat Kritik Kinerja SKK Migas dalam Rapat DPR dan Sukses Dapatkan Ahmad Dhani Kembali ke Pelukannya, Mulan Jameela Langsung Pamer Foto Cetar dengan Aksesoris Berlian Raksasa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belakangan ini nama penyanyi sekaligus anggota DPR, Mulan Jameela, ikut terseret perihal kasus investasi bodong.

Dikabarkan pula Mulan Jameela akan segera dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Mulan Jameela diketahui hanya tampil menyanyi saat diundang pada acara gathering perusahaan tersebut.

Menanggapi hal ini, suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani merasa pemberitaan yang terkesan menggiring opini menyudutkan Mulan Jameela tak masuk akal.

Pasalnya, Mulan Jameela tidak ada sangkut pautnya terhadap skandal perusahaan MeMiles.

"Misalnya Mba Mulan terlibat investasi bodong, itu pemberitaan macam apa sih sebenernya kayak gitu itu, itukan merendahkan logika."

"Mulan datang diundang sebagai penyanyi di sebuah perusahaan, kebetulan perusahaannya nggak beres, itu kan bukan salah yang nyanyi," ungkap Ahmad Dhani seperti dikutip Tribunneews.com dari Grid.ID.

Baca: Pekan Depan Polda Jatim Periksa 3 Anggota Keluarga Cendana, Adjie Notonegoro hingga Judika

Baca: Kenang Perjuangan Ade Irawan, Dewi Irawan Ingat Ibunya Tak Malu Minta Peran Demi Hidupi 5 Anaknya  

Personel grup musik Dewa 19 Andra, Ahmad Dhani, Once Mekel, Dul Jaelani dan Agung berpose usai mengikuti jumpa pers 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 di Jakarta, Rabu (15/1/2020). Tur konser grup musik Dewa 19 ini digelar bertepatan dengan 20 tahun album Bintang Lima yang akan berlangsung di enam kota dan berkolaborasi dengan Once Mekel dan Dul Jaelani. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Personel grup musik Dewa 19 Andra, Ahmad Dhani, Once Mekel, Dul Jaelani dan Agung berpose usai mengikuti jumpa pers 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 di Jakarta, Rabu (15/1/2020). Tur konser grup musik Dewa 19 ini digelar bertepatan dengan 20 tahun album Bintang Lima yang akan berlangsung di enam kota dan berkolaborasi dengan Once Mekel dan Dul Jaelani. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Saat saat ditemui di kawasan Pinang Mas, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020), Ahmad Dhani berpendapat, kabar pemanggilan Mulan Jameela oleh pihak kepolisian juga dirasa Ahmad Dhani tidak ada faedahnya.

Lantaran Mulan Jameela juga tak tahu-menahu perihal perusahaan tersebut.

"Kenapa yang nyanyi harus dipanggil polisi dan lain-lain, menurut saya itu berlebihan dan nggak ada gunanya kalaupun dipanggil," ungkap Ahmad Dhani.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved