Investasi Bodong

Tak Sendiri, Cucu Soeharto Ari Sigit Akan Diperiksa Terkait Kasus MeMiles Bersama Istri dan Ibunya

Cucu keluarga Cendana, Ari Sigit diduga terseret dalam pusaran investasi bodong berbasis aplikasi MeMiles yang didirikan oleh PT Kam and Kam.

Tak Sendiri, Cucu Soeharto Ari Sigit Akan Diperiksa Terkait Kasus MeMiles Bersama Istri dan Ibunya
kolase/dok Tribunnews.com/instagram
Ari Sigit, cucu Presiden RI Soeharto 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Kasus Investasi Bodong MeMiles yang menjerat PT Kam and Kam semakin berkembang.

Anggota Keluarga Cendana atau keluarga Presiden Kedua Republik Indonesia (RI) Soeharto diduga terseret dalam pusaran investasi bodong berbasis aplikasi MeMiles yang didirikan oleh PT Kam and Kam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunJatim.com, pihak keluarga Cendana yang terlibat investasi bodong adalah Ari Haryo Wibowo Harjojudanto (ASH) atau akrab disapa Ari Haryo Sigit (AHS) atau Ari Sigit.

Ari Haryo Sigit adalah cucu dari Presiden Kedua RI, zaman orde baru, Soeharto.

Ari Sigit merupakan putra pertama dari Sigit Hardjojudanto dan Ilsye Aneke Ratnawati.

Tak cuma Ari Haryo Sigit saja yang akan dipanggil Polda Jatim.

Baca: Bereaksi Bayinya Disebut Tak Dapat Harta, Warisan Lina ke Anak-sanak Sule, Teddy: Allah Kasih Rezeki

Baca: UPATE Kasus MeMiles, 4 Mobil Disita Polisi, Ada Milik Eka Deli, Ello dan Pejabat Kemenkum HAM

ARI SIGIT BUAT PARTAI BARU PAKAR: Menjelang Pilpres 2014, bermunculan partai baru seperti yang dibuat cucu kesayangan Mantan Presiden RI ke-2 Soeharto, Ari Haryo Wibowo yang akrab dipanggil Ari Sigit membuat Partai Karya Republik (PAKAR) yang berkantor di Jalan Raya Salemba Kav 35, Jakarta. 
Untuk mempererat tali silaturahmi dan kekuatan Ari Sigit sebagai Ketua Umum DPP PAKAR, Minggu (29/7/2012) malam mengadakan pertemuan dikediaman di Jalan Yusuf Adiwinata, Jakarta. 
Hadir dalam acara silaturahmi diantaranya, Puspito Adi Wibowo (Sekjen DPP PAKAR), Ibu Hj Dwi Suryawati Said (Ketua DPD PAKAR DKI Jakarta), Tubagus Sumawijaya (Wakil Ketua Umum DPP PAKAR), pengurus DPC, PAC dan kader pengurus ranting.
Usai acara silaturahmi dan membahas persiapan rapat konsolidasi untuk deklarasi PAKAR, Ari Sigit Soeharto didampingi istri tercinta Rika Callebaut mengajak semua yang hadir untuk makan bersama yang sudah dipesankan di Rumah Makan 'Tesate' oleh Ibunda Ari Sigit yaitu Ibu Putri Aryanti Haryowibowo.
Karena tempat 'RM Tesate' tak jauh dari kediaman, Ari Sigit mengajak semuanya berjalan kaki menuju 'RM Tesate'. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)
ARI SIGIT BUAT PARTAI BARU PAKAR: Ari Haryo Wibowo yang akrab dipanggil Ari Sigit membuat Partai Karya Republik (PAKAR) yang berkantor di Jalan Raya Salemba Kav 35, Jakarta. Untuk mempererat tali silaturahmi dan kekuatan Ari Sigit sebagai Ketua Umum DPP PAKAR, Minggu (29/7/2012) malam mengadakan pertemuan dikediaman di Jalan Yusuf Adiwinata, Jakarta. Hadir dalam acara silaturahmi diantaranya, Puspito Adi Wibowo (Sekjen DPP PAKAR), Ibu Hj Dwi Suryawati Said (Ketua DPD PAKAR DKI Jakarta), Tubagus Sumawijaya (Wakil Ketua Umum DPP PAKAR), pengurus DPC, PAC dan kader pengurus ranting. Usai acara silaturahmi dan membahas persiapan rapat konsolidasi untuk deklarasi PAKAR, Ari Sigit Soeharto didampingi istri tercinta Rika Callebaut mengajak semua yang hadir untuk makan bersama yang sudah dipesankan di Rumah Makan 'Tesate' oleh Ibunda Ari Sigit yaitu Ibu Putri Aryanti Haryowibowo. Karena tempat 'RM Tesate' tak jauh dari kediaman, Ari Sigit mengajak semuanya berjalan kaki menuju 'RM Tesate'. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) (/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Istri Ari Sigit bernama Frederica Francisca Callebaut atau yang dikenal dengan Rika Callebaut juga dipanggil.

Tercatat juga nama ibu dari Ari Sigit, Ilsye Anneke Ratnawati juga bakal diperiksa penyidik.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, mereka diperkirakan akan diperiksa penyidik pada, Rabu (22/1/2020).

"Sejauh ini penyidik meyakini (mereka) sebagai warga negara baik, karena ini adalah kepentingan dan kebutuhan penyidik dan juga ada UU, tentunya harus konfirmasi," katanya di Mapolda Jatim, Minggu (19/1/2020).

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved