Cium Caitlin Halderman, Al Ghazali Mengaku Tak Mau Nanggung Bikin Klimaks

Adegan mesra dilakukan Al Ghazali (22) dengan bintang film Caitlin Halderman dalam film terbaru mereka Dignitate'.

Cium Caitlin Halderman, Al Ghazali Mengaku Tak Mau Nanggung Bikin Klimaks
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Al Ghazali bersama dengan Caitlin Halderman (ARI) di acara press screening dan gala premiere film 'Dignitate' di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adegan mesra dilakukan oleh Disc Jockey (DJ) dan bintang film Al Ghazali (22) dengan bintang film Caitlin Halderman dalam film terbaru mereka yang bertajuk 'Dignitate'.

Film adaptasi dari novel dan wattpad karya Hana Margareth yang disutradarai oleh Fajar Nugros itu, Al Ghazali berperan sebagai Alfi dan Caitlin Halderman berperan sebagai Alana.

Adegan mesra yang dilakukan Al dengan Caitlin tak tanggung-tanggung,.

Al dengan Caitlin ciuman yang sangat mesra.

Al dan Caitlin buka suara soal adegan mesra dalam filmnya itu. Ia mengaku bahwa semua dilakukan atas improvisasi dari keduanya.

"Itu pure ide dari kita 100 persen sih," kata Caitlin Halderman ketika ditemui disela-sela press screening dan gala premiere film 'Dignitate' di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020) malam.

"Iya karena kita enggak mau nanggung dalam menyelesaikan ceritanya," timpal Al Ghazali.

Baca: Berantem Tengah Malam, Al Ghazali Hampir Pingsan, Mengapa?

Baca: Beda dengan Perannya di Film Dignitate, Al Ghazali Merasa Bukan Cowok Macho

Penyanyi Caitlin Halderman saat ditemui pada peluncuran album untuk soundtrack film 'Ada Cinta Di SMA' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016). Caitlin Halderman ikut terlibat dalam album ini dengan menyanyikan satu single yang berjudul Cinta Salah dan berduet dengan Iqbal Dhiafakhri. Tribunnews/Jeprima
Penyanyi Caitlin Halderman saat ditemui pada peluncuran album untuk soundtrack film 'Ada Cinta Di SMA' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016). Caitlin Halderman ikut terlibat dalam album ini dengan menyanyikan satu single yang berjudul Cinta Salah dan berduet dengan Iqbal Dhiafakhri. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menilai bahwa ia dengan Caitlin, diberikan tanggung jawab oleh Fajar Nugros untuk membuat film 'Dignitate' menjadi film yang menarik disaksikan.

"Kan karakter aku juga selama film tuh sudah ngejar dia (Caitlin) banget. Jadi, makanya pas masalah sudah lepas semua, ya tentu aku maunya melakukan yang terbaik lah gitu," jelas Al Ghazali.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved