Mantan Istri Sule Meninggal

Apa Kabar Hasil Autopsi Lina Mantan Istri Sule? Polisi Tunggu Sehari Sampai 2 Hari Lagi

Hampir dua pekan pascaautopsi jenazah mantan istri Sule, Lina Jubaedah yang meninggal pada Sabtu (4/1/2020), tapi hasil autopsi belum keluar.

YouTube beepdo - Instagram/@rizkyfbian
Proses pembongkaran makam Lina Zubaedah mantan istri Sule untuk diautopsi oleh tim forensik Polrestabes Bandung, Kamis (9/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - ‎Hampir dua pekan pascaautopsi jenazah mantan istri Sule, Lina Jubaedah yang meninggal pada Sabtu (4/1/2020), tapi hasil autopsi penyebab kematiannya belum diumumkan.

‎"Untuk hasil autopsi, kami tunggu dalam satu atau dua hari ke depan," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga di Mapolda Jabar, Rabu (22/1/2020).

Kombes Saptono Erlangga menjelaskan, dari laboratorium forensik hasilnya akan disampaikan setelha 14 hari kerja.

"Normatifnya 14 hari kerja disampaikan dari laboratorium forensik, mudah-mudahan sesuai dengan waktunya segera kita sampaikan," ujar

Seperti diketahui, anak Sule, Rizky Febian, melaporkan kejanggalan kematian ibunya ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020).

Rizky Febian saat tiba di lokasi autopsi  ibunya Lina Jubaedah di Sekelimus Bandung
Rizky Febian saat tiba di lokasi autopsi ibunya Lina Jubaedah di Sekelimus Bandung (Tribunjabar/Mega Nugraha)

Pelaporannya ditindak lanjuti dengan olah TKP di rumah Lina dan pembongkaran makam Lina.

"Sudah 17 saksi yang kami mintai keterangan. Terakhir dari dokter di RS Al Islam yang kami mintai keterangan. Kalau Rizky Febian sudah dimintai keterangan," ujar dia.

Sejumlah dokter RS Al Islam dimintai keterangan karena terkait kondisi Lina yang dibawa ke rumah sakit usai pingsan di rumahnya.

"Karena waktu penanganan awal ibu Lina begitu tidak sadar di rumahnya, kan, langsung dibawa ke rumah sakit. Jadi kami gali juga keterangan dokter dan perawat yang menangani saat itu," katanya.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved