Rony Dozer Disantet Rekan Kerja Sesama Selebriti?

Tak ingin terlalu percaya dengan hal mistis tersebut, Rony memilih intropeksi diri. Ia tak ingin lagi menyakiti hati sesama rekannya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rony Dozer ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). (ARI). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akibat penyakit yang tak kunjung sembuh, Rony Dozer mencoba berbagai cara.

Selain meminta pertolongan dokter yang mendiagnosanya selulitis, ia juga bertanya kepada pendoa. Pendoa itu pun berujar kepada Rony yang dianggap mendapat kiriman santet dari rekan sesama artis.

“(Kata pendoa) teman artis (yang kirim santet), katanya ada teman artis dulu sempat dekat sama saya dia itu katanya dari persaingan bukan bisnis ya tapi karir, job, seperti itu,” kata Rony, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Baca: Dari Penuturan Orang Pintar, Rony Dozer Mengaku Jadi Korban Santet Sesama Selebriti

Baca: Selain Santet Ashanty, Sosok Gaib Ini Ngaku Disuruh Incar Arsy, Istri Anang Syok: Kok Sejahat Itu !

Rony memaklumi, mungkin saja ada rekan bisnisnya yang sakit hati. Sebab saat bercanda, ia tak memikirkan ucapan yang terlontar. Ia mengira-ngira, kejadian tersebut terjadi sebelum 2014, yakni saat ia akhirnya mulai merasakan bengkak di bagian kaki.

“Akhirnya dia pake media dukun. Bagi kita dibilangnya kuasa kegelapan. Jadi dia bayar dukun itu cukup mahal katanya. Trus dianya bukan hanya fisik yang mau dihancurkan tapi juga karir saya,” ujarnya.

Tak ingin terlalu percaya dengan hal mistis tersebut, Rony memilih intropeksi diri. Ia tak ingin lagi menyakiti hati sesama rekannya.

“Tapi saya hanya bilang, terima kasih ini saatnya saya untuk instropeksi, down to earth dan tidak mengulanginya lagi. Ketika nanti ekonomi saya sudah stabil lagi seperti itu,” ujarnya.

Penyakit misterius

Pelawak dan aktor Rony Dozer (44) disebutkan mengidap penyakit misterius sejak enam tahun lalu.

Halaman
123
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved