Drama Tiongkok "Cinta Abadi Seindah Mimpi" Hadir di WeTV Indonesia

Sekuel berfokus kisah cinta Bai Feng Jiu dan Dong Hua Dijun serta cerita cinta abadi dan obsesi antara ratu Qing Qiu dan mantan penguasa langit

Drama Tiongkok
Istimewa
Sukses dengan drama Three Lives, Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms, sekuel berikutnya Cinta Abadi Seindah Mimpi akan tayang perdana di WeTV Indonesia mulai 22 Januari 2020, jam 19:00 WIB.

TRIBUNNEWS.COM,, JAKARTA - Sukses dengan drama Three Lives, Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms, sekuel berikutnya Cinta Abadi Seindah Mimpi akan tayang perdana di WeTV Indonesia mulai 22 Januari 2020, jam 19:00 WIB.

Sekuel ini akan berfokus pada kisah cinta Bai Feng Jiu (Dilraba Dilmurat) dan Dong Hua Dijun (Vengo Gao) serta cerita cinta abadi dan obsesi antara ratu Qing Qiu dan sang mantan penguasa langit, yang pada sekuel sebelumnya merupakan subload dari kisah cinta utama Bai Qian (Yang Mi) dan Ye hua (Mark Chao).

Drama yang diangkat dari novel karya Tang Qi dengan judul yang sama tersebut, dibintangi oleh  aktris dan aktor ternama Tiongkok.

Salah satu pemeran ”Cinta Abadi Seindah Mimpi”, aktris cantik Yang Mi, juga bermain dalam drama serial ternama, "The Return of  Condor Heroes",  dan aktor tampan, Mark Chao, telah meraih Best Actor Golden Bell Awards, dengan perannya di serial Black and White. 

Drama original Tencent Video ini, digarap dengan sangat profesional.

Tim produksi menghabiskan hampir 8 bulan untuk membuat 100 set background di area seluas 4.000m2, dan tim stylist mendesain dan membuat kurang lebih 2.000 kostum-kostum mewah untuk dipakai oleh para karakter dalam drama ini. 

Baca: 5 Perayaan Imlek di Berbagai Negara Dunia, Indonesia hingga Inggris Diselimuti Warna Merah

Baca: Hari Ini dalam Sejarah 23 Januari 1556 Gempa Bumi Shaanxi, Terburuk Sepanjang Masa Tewaskan 830 Ribu

Baca: 17 Orang Tewas akibat Virus Corona, Pemerintah China Larang Berpergian ke Wuhan

Dari trailer yang dapat dilihat di aplikasi WeTV, terlihat special effects yang realistik dan nyata, mulai dari nuansa kerajaan langit yang megah, gunung-gunung, ribuan pohon serta sungai yang indah. Semua ini dibuat untuk memberikan pengalaman menonton yang memuaskan penggemar.

Lesley Simpson, Head of Business Development and Marketing, PT Tencent Technology Indonesia menyatakan di WeTV, pihaknya selalu ingin memberikan fans Indonesia dengan hiburan dan serial terbaik.

"Mengingat serial sebelumnya sangat sukses di sini, kami mengerti bahwa serial ini sangat ditunggu - tunggu oleh fans dan pembaca buku serial ini di Indonesia," katanya.

Oleh karena itu, kata dia WeTV Indonesia menambahkan serial ini ke koleksi konten kami dengan subtitle Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved