Asmara Abigail Merasa Beruntung Jadi Kuntilanak di Film Mangkujiwo

Asmara Abigail menerima tawaran membintangi film 'Mangkujiwo' karya Azhar Kinoi Lubis yang rencananya akan tayang pada 30 Januari 2020.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Asmara Abigail ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020) bersama Karina Suwandi dan Yasamin Jasem. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses membintangi film 'Pengabdi Setan', 'Gundala', dan 'Perempuan Tanah Jahanam', kemampuan akting bintang film Asmara Abigail (27) kembali ditantang dalam peran dan film baru.

Kali ini, Asmara Abigail menerima tawaran membintangi film 'Mangkujiwo' karya Azhar Kinoi Lubis yang rencananya akan tayang pada 30 Januari 2020.

Dalam film ini, Asmara Abigail berperan sebagai Kanti, sosok wanita yang mendapatkan siksaan sebelum dirinya berubah menjadi Kuntilanak.

"Aku merasa beruntung dapat film ini karena aku menceritakan asal muasal kuntilanak," kata Asmara Abigail saat mempromosikan film 'Mangkujiwo' di kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, belum lama.

Saat datang bersama dengan Karina Suwandi dan Yasamine Jasem, Asmara Abigail menjelaskan bahwa peran Kanti disini adalah kuntilanak yang masih berwujud manusia.

Baca: Ganjar Usul Eks Keraton Agung Sejagat Jadi Wisata, Sudjiwo Tedjo: Mantan Rajanya Harus Diberi Grasi

Baca: Ekspresi Sudjiwo Tedjo dkk yang Melongo Saat Raja Sunda Empire Ucap Kehaluan, Roy Suryo Tertawa

Mangkujiwo (2020)
Mangkujiwo (2020) (instagram.com/kuntilanakfilm)

Kanti menerima siksaan yang begitu sadis dari salah satu keraton dari pihak Sujiwo Tejo.

"Apa yang menyebabkan dia menjadi kuntilanak itu menjadi perjalanan hidupnya Kanti sih. Pokoknya harus nonton," ucapnya.

Alasan Asmara Abigail menerima tawaran film 'Mangkujiwo' dikarenakan film tersebut memiliki jalan cerita yang sangat bagus dan tantangan peran Kanti cukup menarik untuk ditaklukan.

Baca: Tak Alami Kejadian Mistis, Karina Suwandi Mencoba Bersahabat dengan Makhluk Halus Selama Syuting

Baca: Kritik Penanganan KPK dalam Tangani Kasus Wahyu Setiawan, Sudjiwo Tedjo: Mau Geledah Aja Ribet

"Punya kesempatan kerja bareng sama aktor senior kayak sudjiwo tejo, roy marten, dan lain-lain. Jadi kapan lagi aku punya kesempatan main sama mereka jadi yaudah aku terima," ujar Asmara Abigail.

Film 'Mangkujiwo' mengisahkan tentang asal mula sosok Kuntilanak yang berkaitan erat dengan perseteruan antara dua tokoh keraton.

Dua tokoh keraton itu adalah Brotoseno dan Cokrokusumo. Mereka memperebutkan kekuasaan atas Loji Pusaka.

Film yang rencananya akan tayang pada 30 Januari 2020 itu dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Tanah Air, seperti Sujiwo Tejo, Roy Marten, Asmara Abigail, Karina Suwandi, Yasamin Jasem, dan Djenar Maesa Ayu.

Berita Populer
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved