Breaking News:

Virus Corona

Posting Foto Liburan ke Hong Kong dan Diingatkan Netizen Soal Corona, Andien:Yang Penting Saya Sehat

Andien Aisyah diingatkan warganet (34), setelah mengunggah ke instagram foto-foto liburannya ke Disneyland Hong Kong bersama suami dan anaknya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andien Aisyah saat ditemui disela-sela latihan persiapan konser tribut amal Ivo Nilakreshna, di studio Rossi Music, di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Andien Aisyah diingatkan warganet (34), setelah mengunggah ke instagram foto-foto liburannya ke Disneyland Hong Kong bersama suami dan anaknya.

Andien Aisyah yang diburu warganet tersebut dikarenakan mereka menduga, idolanya tengah berada di Hong Kong untuk berlibur, ditengah maraknya virus corona.

Tentu hal tersebut membuat Andien tak nyaman bermain media sosial. Sebab, warganet dianggap terlalu sok tahu atas foto yang diunggahnya.

Pemilik nama lengkap Andini Aisyah buka suara terkait unggahan foto liburannya ke Disneyland Hong Kong bersama suami dan anaknya.

"Itu mah latepost, foto-foto lama semuanya. Saya hanya posting," kata Andien Aisyah saat ditemui disela-sela latihan persiapan konser tribut amal Ivo Nilakreshna, di studio Rossi Music, di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020).

Baca: Ketua DPRD DKI Anggap Wajar Setneg Minta Revitalisasi Monas Disetop Sementara

Baca: Cegah Virus Corona ke Indonesia, Budi Karya Sumadi Ajak Koordinasi Terawan dan Wishnutama

Andien tak mau menanggapi komentar warganet yang menyerangnya di media sosial instagram. Sebab, dirinya tak berada di Hong Kong saat ini.

"Sudah lah, yang penting saya sehat-sehat aja kan," ucapnya.

Baca: Saat Dipertemukan dengan Paranormal Mbak You, Teddy Tatap Tajam dan Bilang Begini

Baca: Terbongkar Rahasia, Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Buah, Apa Kata Orangtua Ardi Bakrie?

Andien Aisyah saat ditemui disela-sela latihan persiapan konser tribut amal Ivo Nilakreshna, di studio Rossi Music, di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020).
Andien Aisyah saat ditemui disela-sela latihan persiapan konser tribut amal Ivo Nilakreshna, di studio Rossi Music, di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Lebih lanjut, Andien Aisyah mengaku kepergiannya ke Hong Kong beberapa waktu lalu, disaat momentum liburan panjang dari pekerjaannya.

"Ngajak anak doang kemarin, karena anak belum pernah kesana (Disneyland Hong Kong)," ujar Andien Aisyah yang kemudian pergi meninggalkan awak media.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved