Breaking News:

Morgan Oey Sempat Drop, Frustasi Hingga Stres Setelah Memutuskan Hengkang dari Boyband SM*SH

Morgan pernah mengalami drop, frustasi, dan stres semasa hidupnya setelah memutuskan untuk ke luar dari boyband SM*SH yang ia besarkan.

Editor: Dewi Agustina
WARTA KOTA/Angga Bhagya Nugraha
Bintang Film Eggnoid Morgan Oey, difoto saat berkunjung ke Kantor Redaksi Warta Kota Jalan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019). Mogran Oey sebagai Eggy dalam Film Eggnoid yang diadaptasi dari komik digital populer di LINE Webtoon yang mengisahkan tentang Eggy yang merupakan seorang Eggnoid, dan akan tayang di Bioskop pada Desembsr 2019 mendatang. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama dua tahun belakangan ini, karier bintang film dan penyanyi Morgan Oey (29) kian meroket di industri perfilman Indonesia.

Morgan Oey kerap mendapatkan pemeran utama dalam film-film yang dibintanginya selama dua tahun belakangan ini.

Namun siapa sangka, dibalik kesuksesannya, Morgan pernah mengalami drop, frustasi, dan stres semasa hidupnya.

Morgan mengatakan hal tersebut terjadi setelah dirinya memutuskan untuk ke luar dari boyband SM*SH yang ia besarkan sejak tahun 2010 itu.

Diketahui, Morgan memutuskan ke luar dari SM*SH pada 25 September 2013.

"Down yang paling berarti ketika saya ke luar dari SMASH, udah pasti itu. Itu down yang enggak bisa dibandingkan dengan apapun di dunia yang saya geluti sekarang," kata Morgan Oey eksklusif kepada Warta Kota, beberapa waktu lalu.

"Downnya jujur saya harus meninggalkan tempat atau ruang kreatif awal saya yang mengenalkan saya ke banyak orang. Saya harus meninggalkan rutinitas yang sudah dikerjakan selama tiga tahun di SM*SH," sambungnya.

Pria bernama lengkap Handi Morgan Winata itu mengaku setelah ke luar dari SM*SH, ia tidak bekerja sama sekali dan menikmati kesedihan dan keterpurukannya.

Baca: Tes Kepribadian - Jika Bisa Berubah, Kamu Mau Jadi Hewan Apa? Pilihanmu Ungkap Kekuatan Batinmu

Baca: Dugaan Kronologi Meninggalnya Anak Karen Pooroe, Bermain Air Hujan di Balkon, sang Ayah Tak Tahu

"Setelah saya ke luar, 3 sampai 4 bulan saya off dan kosong. Bayangin aja 3 tahun setiap hari kerja pagi siang malam tidak berhenti, tidur cuman beberapa jam saja," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved