Breaking News:

Anak Karen Pooroe Meninggal

Tak Hadiri Pemakaman Putrinya, Pengacara Beberkan Kondisi Terkini Arya Satria Claproth

Arya Satria Claproth sama sekali tak kelihatan batang hidungnya saat pemakaman Zefania Carina, putrinya, di TPU Jeruk Purut.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Arya Satria Claproth, suami Karen Idol saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arya Satria Claproth sama sekali tak kelihatan batang hidungnya saat pemakaman Zefania Carina, putrinya, di TPU Jeruk Purut.

Hal itu kemudian menimbulkan tanda tanya besar dalam benak banyak orang. Termasuk Karen Pooroe, wanita yang masih berstatus istrinya tersebut.

Andreas Nahot Silitonga, kuasa hukum Arya Satria Claporth, membeberkan alasan kliennya.

"Alasannya ya memang untuk menjaga kondisi juga, situasinya ya memang sangat, tensinya sangat tinggi sekali," ucap Andreas Nahot Silitonga di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

"Ia menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.

Saat ini, lanjut Andreas, kondisi Arya Satria Claproth sangat terpukul pascakejadian nahas yang membuat Zefania Carinia meninggal dunia.

"Kalau Arya terpukul ya, karena anak itu kan yang sedang diperjuangkan. Namun, ada kejadian seperti ini," ucapnya.

"Memang saya secara pribadi sengat menyayangkan atas kejadian sepeti ini, ini bisa terjadi pada siapapun," ujar Andreas.

Kejadian nahas tersebut membuat hubungan Karen Pooroe dan Arya Satria Claport yang tengah dalam proses perceraian semakin memanas.

Halaman
123
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved