Lucinta Luna Terjerat Narkoba

UPDATE Kasus Narkoba Lucinta Luna, Polisi Buru Pengedar, Identitas Sudah Dikantongi

Polisi buru pengedar narkoba yang menjualnya ke artis sensasional Lucinta Luna. Saat ini nama pengedar sudah dikantongi oleh polisi.

UPDATE Kasus Narkoba Lucinta Luna, Polisi Buru Pengedar, Identitas Sudah Dikantongi
TribunJambi, Instagram @lucintaluna
Lucinta Luna terjerat kasus penyalahgunaan narkoba 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi buru pengedar narkoba yang menjualnya ke artis sensasional Lucinta Luna. Saat ini nama pengedar sudah dikantongi oleh polisi.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru mengatakan sementara ini Lucinta Luna masih berstatus sebagai pemakai.

Sedangkan nama pengedar sudah dikantongi oleh polisi.

"Kita sudah kantongi nama dan identitas penjual narkoba yang didapatkan LL," ujar Audie dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat (11/2/2020).

Audie memastikan dalam waktu dekat, pihak aparat segera meringkus pengedar yang memberikan narkoba kepada Lucinta Luna.

"Saat ini kami sedang lakukan pengembangan terhadap penjual," singkat Audie saat ditanyai asal muasal narkoba yang didapatkan Lucinta Luna.

Baca: Jalani Tes Urine, Lucinta Luna Positif Psikotropika, Polisi Temukan Obat Ini di Keranjang Sampah

Baca: Tak Terlihat Saat Medina Zein Tertangkap, Kini Lukman Azhari Muncul, Kemana Saja Selama Ini?

Lucinta Luna (bertopi duduk paling kanan) menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat setelah tertangkap memiliki pil ekstasi dan psikotropika lainnya di Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020). (Dokumentasi Polres Metro Jakarta Barat)
Lucinta Luna (bertopi duduk paling kanan) menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat setelah tertangkap memiliki pil ekstasi dan psikotropika lainnya di Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020). (Dokumentasi Polres Metro Jakarta Barat) (Polres Metro Jakarta Barat)

Secepatnya kata Audie, pihaknya akan merilis perkembangan kasus Lucinta Luna Rabu besok.

Diberitakan Wartakotalive.com (Grup Tribunnews.com) sebelumnya artis sensasional Lucinta Luna diringkus polisi di sebuah apartemen di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat Selasa (11/2/2020) siang. Wanita sensasional tersebut diperiksa atas nama Lucinta Luna.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru, mengatakan saat ini penyelidikan masih berlangsung.

"Ya benar kami telah mengamankan seorang artis berinisial LL dan saat ini anggota kami sedang melakukan proses penyelidikan" ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Audie saat dikonfirmasi Selasa sore.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved