Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Lucinta Luna Sedih Identitasnya Diungkap ke Publik, Kuasa Hukum: Soal Identitas Lihat Saja dari KTP

Lucinta Luna merasa sedih karena identitasnya diungkap ke publik. Hal itu diungkapkan oleh Kuasa Hukum Lucinta Lunca, Milano Lubis saat jumpa pers.

Lucinta Luna Sedih Identitasnya Diungkap ke Publik, Kuasa Hukum: Soal Identitas Lihat Saja dari KTP
Kolase Tribunnews.com
Lucinta Luna saat dihadirkan dua konferensi pers. 

TRIBUNNEWS.COM - Lucinta Luna merasa sedih karena identitasnya diungkap ke publik.

Hal itu diungkapkan oleh Kuasa Hukum Lucinta Lunca, Milano Lubis dalam keterangan pers dengan media, Kamis (13/2/2020) sore.

Milano mengatakan, sebenarnya ada suatu keberatan yang dirasakan Lucinta Luna saat dibukanya status gendernya ke publik.

"Ohh jelas itu pasti, salah satunya yang bikin dia sedih itu sebenarnya, apalagi orang-orang yang membully dia setiap hari itu," ucap Milano seperti dikutip kanal KH Infotainment.

Menurutnya, soal status identitas hal itu dapat dilihat dari yang tertera di KTP bukan lainnya.

"Kalau masalah status itu dilihat aja dari KTP nya, selesai," ucap Milano yang baru ditunjuk jadi pengacara Lucinta Luna per Selasa (11/2/2020).

Baca: Kata Polisi soal Teman Transgender Lucinta Luna yang Memasok Pil Riklona dan Tramadol

Ia juga menyayangkan adanya statement yang dikeluarkan pihak kepolisian terkait adanya perbedaan di KTP dan Paspor yang seharusnya tak perlu diungkap.

"Itu yang sebenarnya kita pertanyakan juga, kenapa bisa ada statement yang sebelumnya seperti itu, dibandingkan dengan pasporlah segala macem, itu mestinya tidak bisa, dilihat saja fisiknya seperti apa," kata Milano.

Sementara itu, terkait penggunaan obat-obatan yang mendandung psikotropika, tim kuasa hukum Lucinta Luna, Putra Lubis menjelaskan kliennya mengonsumsi obat itu bukan untuk berfoya-foya atau senang-senang.

Menurutnya Lucinta mengalami depresi yang berat sehingga harus menggunakan obat-obatan tersebut untuk menenangkan dirinya.

Halaman
1234
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved