Ashraf Sinclair Meninggal

BCL Pernah Bilang Tak Bisa Bayangkan Hidup Tanpa Ashraf, Bagaimana Perasaannya Kini?

Ashraf Sinclair dan Bubga Citra Lestari sudah lebih 11 tahun mengaruhi biduk rumah tangga.

BCL Pernah Bilang Tak Bisa Bayangkan Hidup Tanpa Ashraf, Bagaimana Perasaannya Kini?
TRIBUN/DANY PERMANA
Artis Bunga Citra Lestari berdoa di depan makam suaminya almarhum Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM - Ashraf Sinclair dan Bubga Citra Lestari (BCL) sudah lebih 11 tahun mengaruhi biduk rumah tangga.

Mereka dikenal sebagai pasangan harmonis. Meski diakui ada saja aral yang mengiringi perjalanan hidup mereka sebagai suami istri.

Video wawancara Bunga Citra Lestari akhir tahun lalu kembali ramai diperbincangkan setelah meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020).

Di video tersebut BCL sempat berujar bahwa sampai saat itu dirinya tidak pernah membayangkan hidupnya tanpa Ashraf di sisinya.

"So far sih sampai sekarang aku tidak pernah bisa membayangkan hidupku tanpa Ashraf," ujar BCL seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/2/2020), dari kanal YouTube InsertLive.

Baca: Aktivitas Ashraf Sinclair di Malam Sebelum Kematiannya, Ini Kata Seorang Teman

Baca: BCL Sempat Bangunkan Ashraf Sinclair dari Tidurnya, Betapa Kaget Saat Tahu Suaminya Tak Bernyawa

Baca: Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Ariel NOAH Mengenalnya sebagai Pria Dewasa dan Baik

BCL berharap mereka bisa terus mencintai.

"Sampai sekarang pandangan aku masih seperti itu. Jadi mudah-mudahan kita berdua terus diberi kekuatan untuk bisa terus mencintai satu sama lain sampai nanti sih," ujar penyanyi yang akrab disapa Unge itu.

Artis Bunga Citra Lestari bersama putranya Noah Sinclair, menabur bunga di makam almarhum suaminya Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Artis Bunga Citra Lestari bersama putranya Noah Sinclair, menabur bunga di makam almarhum suaminya Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)
Halaman
1234
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved