Breaking News:

Anak Karen Pooroe Meninggal

Saat Autopsi Karen Pooroe Bawakan Jajanan dan Baju Baru untuk Jenazah Putrinya

Saat proses pemakaman autopsi Zefania Carina (6) berlangsung, penyanyi Karen Pooroe terlihat membawa jajanan anak kecil ke TPU Tanah Kusir.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Karen Pooroe yang ditemui di TPU Tanah Kusir, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  Saat proses pemakaman autopsi Zefania Carina (6) berlangsung, penyanyi Karen Pooroe terlihat membawa jajanan anak kecil ke TPU Tanah Kusir.

Usai autopsi, Karen Pooroe mengaku bahwa jajanan tersebut memang sengaja ia bawa untuk anaknya dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth.

"Iya saya bawa sengaja," kata Karen Pooroe yang ditemui di TPU Tanah Kusir, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Karen mengatakan bahwa jajanan tersebut berisikan permen, cokelat, dan beberapa jajanan lainnya serta pakaian baru yang disukai Zefania Carina.

"Saya tahu bahwa anak saya sudah ada dipangkuan Tuhan. Cuman ekspresi saya aja untuk bawa jajanan dia, permen kesukaan dia, semua (pakaian) yang baru dipakai didalam," ucapnya.

Baca: Sang Putri Telah Meninggal, Karen Pooroe Tetap Berkomunikasi dan Katakan Ini Pada Zefi

Baca: Arya Satria Tidak Hadir, Karen Pooroe Menangis Histeris Saat Kembali Makamkam Anaknya Usai Autopsi

"Itu hanya untuk menunjukan kasih sayang saya sebagai ibu kepada anak saya," tambah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu.

Namun, Karen Pooroe tak menampik kalau Zefania Carina sudah mendapatkan apa yang diinginkannya di surga

"Zefania sudah tenang, tapi kita disini sangat menyayangi dia," ujar Karen Pooroe.

Proses autopsi Zefania Carina (6), putri semata wayang penyanyi Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth sudah rampung selama 90 menit di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).
Proses autopsi Zefania Carina (6), putri semata wayang penyanyi Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth sudah rampung selama 90 menit di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Diberitakan sebelumnya, Zefania Carina diduga terjatuh dari balkon apartemen ayahnya, pada Jumat (7/2/2020) malam.

Menurut informasi, ada Arya saat kejadian Zefania Carina terjatuh dari balkon apartemen.

Karen Pooroe pun baru mengetahui kabar meninggalnya Zefania Carina, anak dari pernikahannya dengan Arya pada Sabtu (8/2/2020) pukul 11.00 WIB.

Zefania Carina, putri Karen Pooroe dan Arya Satria sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir Blok Khusus, di Jl RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Karena banyak kejanggalan atas meninggalnya Zefania, Karen pun menyetujui menjalani proses di kepolisian agar kematian anaknya terungkap.

Bahkan, yang awalnya tidak setuju, Karen Pooroe pun melunak dan menyetujui untuk anaknya dilakukan proses autopsi demi terungkapnya penyebab kematian Zefania Carina.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved