Breaking News:

Anak Karen Pooroe Meninggal

Sang Putri Telah Meninggal, Karen Pooroe Tetap Berkomunikasi dan Katakan Ini Pada Zefi

Usai autopsi dan memakamkam kembali jenazah Zefania Carina, Karen Pooroe yang didampingi sang ayah, Roy Pooroe dan tim kuasa hukum berkomentar.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Karen Pooroe saat ditemui usai autopsi dan memakamkam kembali jenazah putrinya Zefania Carina. Karen didampingi sang ayah, Roy Pooroe dan tim kuasa hukum memberikan komentar. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Proses autopsi Zefania Carina (6), putri semata wayang penyanyi Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth sudah rampung selama 90 menit di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Proses autopsi yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan bersama dokter forensik, berlangsung dengan lancar tanpa dilihat langsung oleh Karen Pooroe yang selesai pukul 10.16 WIB.

Usai autopsi dan memakamkam kembali jenazah atau mayat Zefania Carina, Karen Pooroe yang didampingi sang ayah, Roy Pooroe dan tim kuasa hukum memberikan komentar.

Deretan kejanggalan atas meninggalnya anak Karen Pooroe, Zefania Carina.
Deretan kejanggalan atas meninggalnya anak Karen Pooroe, Zefania Carina. (Kolase TribunNewsmaker - Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Karen menegaskan bahwa ia sangat sayang dengan Zefania, melebih rasa sayangnya terhadap diri sendiri.

"Tidak ada yang bisa merasakan perasaan sakit namanya seorang ibu kehilangan anaknya dan harus menguburkan anaknya," kata Karen Pooroe.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu menegaskan, lebih baik dirinya yang sakit dan menderita ketimbang harus kehilangan Zefania.

"Tidak ada rasa yang paling sakit dari itu sampai saya bilang, 'tuhan kalau boleh tangan kaki saya dipotong, saya buta, tuli, dan bisu asalkan anak saya ada. Yang penting saya bisa merasakan kehadiran anak saya' saya berkata itu tanpa berpikir lagi," ucapnya.

Baca: Arya Satria Tidak Hadir, Karen Pooroe Menangis Histeris Saat Kembali Makamkam Anaknya Usai Autopsi

Baca: Sehari Setelah Ashraf Sinclair Meninggal, Keluarga Besar BCL Keluar Rumah untuk Ziarah Makam

Namun, Karen hanya bisa menerima takdir kalau Zefania harus pergi lebih dulu meninggalkan ibu dan bapaknya, yang masih dalam proses perceraian di Pengadilan.

"Waktu pertama kali anak saya ada di kamar jenazah, ada ibu pendeta berdoa dan saya sendiri yang melepas anak saya. Pada saat saya melihat anak saya didalam semua berkumpul, saya lepas anak saya dan saya berdoa kepada Tuhan sambil angkat tangan saya," jelasnya.

Karen Pooroe saat ditemui usai autopsi dan memakamkam kembali jenazah putrinya Zefania Carina. Karen didampingi sang ayah, Roy Pooroe dan tim kuasa hukum memberikan komentar.
Karen Pooroe saat ditemui usai autopsi dan memakamkam kembali jenazah putrinya Zefania Carina. Karen didampingi sang ayah, Roy Pooroe dan tim kuasa hukum memberikan komentar. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved