Viewers Youtube Drop, Deddy Corbuzier Geram Kontennya Dicuri

Sebuah company atas nama Wave Suara membuat Deddy Corbuzier geram karena mengambil dan menyebarkan konten milik Deddy Corbuzier tanpa izin.

Viewers Youtube Drop, Deddy Corbuzier Geram Kontennya Dicuri
Tribunnews/Herudin
Presenter Deddy Corbuzier saat menggelar jumpa pers terkait pelaksanaan seminar kebangsaan, di Jakarta, Selasa (6/8/2019). Seminar yang diadakan Kementerian Perhubungan dan Lemhanas bertajuk Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (7/8/2019). Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Sebuah company atas nama Wave Suara membuat Deddy Corbuzier geram karena mengambil dan menyebarkan konten milik Deddy Corbuzier tanpa izin.

Deddy Corbuzier menceritakan memang managementnya pernah dihubungi pihak Wave Suara untuk membeli konten podcast-nya.

Tapi tawaran tersebut tidak diterima karena Deddy Corbuzier ingin kontennya eksklusif, hanya ada di channel Youtube-nya.

”Saya memang tidak mau konten saya ada di dia. Jadi negonya tidak berhasil karena memang saya tidak pernah mau konten saya ada di dia,” ungkap Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) bersama presenter Deddy Corbuzier saat menggelar jumpa pers terkait pelaksanaan seminar kebangsaan, di Jakarta, Selasa (6/8/2019). Seminar dengan tajuk Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (7/8/2019). Tribunnews/Herudin
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) bersama presenter Deddy Corbuzier saat menggelar jumpa pers terkait pelaksanaan seminar kebangsaan, di Jakarta, Selasa (6/8/2019). Seminar dengan tajuk Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (7/8/2019). Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

 

"Colong start"

Ternyata sebelum menawarkan kerjasama, perusahaan asal Vietnam tersebut sudah lebih dulu mempublikasikan konten milik Deddy Corbuzier di akun mereka.

“Jadi di-publish dulu baru nego. Itu aja sudah salah,” tegas Deddy.

Baca: Liku-liku Hidup Calvin Dores Setelah Deddy Dores Wafat, Jadi Driver Ojol Hingga Beralih Jadi Calo

Video podcast di Youtube Deddy Corbuzier dijadikan hanya versi suaranya saja.

Halaman
123
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved