Breaking News:

Jefri Nichol Digugat Falcon Pictures karena Wanprestasi, Hanung Bramantyo Angkat Bicara

Aktor Jefri Nichol digugat Falcon Pictures ke pengadilan. Tuduhannya wanprestasi.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Hanung Bramantyo saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Jefri Nichol digugat Falcon Pictures ke pengadilan. Tuduhannya wanprestasi.

Soal itu, sutradara Hanung Bramantyo angkat bicara.

Hanung menduga ada masalah dengan manajemen Jefri Nichol. Hingga akhirnya, bintang film Dear Nathan itu melakukan pekerjaan dengan rumah produksi lain.

"Saya pikir bukan Jefri yang melakukan secara sengaja, tapi ada manajemen dia sebelumnya yang melakukan overlaping pekerjaan. Itu sering terjadi kan sekarang," kata Hanung saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Meski begitu, Hanung pun sangat menyayangkan apabila Jefri Nichol yang melalukannya dan kembali berhadapan dengan hukum.

Hanung berujar, kasus yang menimpa Jefri Nichol bisa ditelusuri lebih lanjut.

Baca: Iba Terhadap BCL: Raffi Ahmad Membayangkan Nasibnya seperti Ashraf Sinclair, Nagita Slavina Menangis

Baca: Arab Saudi Tangguhkan Visa Umrah Jemaah Indonesia, Usaha Travel Sahrul Gunawan Bisa Rugi Miliaran

Baca: Haji Bolot Lahap Makan Daging Kambing di Usia Kepala 7, Sule Takjub

Aktor Jefri Nichol (tengah) menghadiri jumpa pers dan Gala Premier film Habibie & Ainun 3 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019). Kehadiran Jefri Nichol mengejutkan wartawan dan undangan lainnya karena saat ini ia sedang menjalani masa rehabilitasi selama tujuh bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Pada film Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol berperan sebagai Ahmad, sosok yang sangat mengagumi Ainun dan menjadi orang terdekatnya. Tribunnews/Herudin
Aktor Jefri Nichol (tengah) menghadiri jumpa pers dan Gala Premier film Habibie & Ainun 3 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019). Kehadiran Jefri Nichol mengejutkan wartawan dan undangan lainnya karena saat ini ia sedang menjalani masa rehabilitasi selama tujuh bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Pada film Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol berperan sebagai Ahmad, sosok yang sangat mengagumi Ainun dan menjadi orang terdekatnya. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Saya juga menyayangkan sekali kalau misalnya anak sepotensi itu anak muda, punya problem yang sifatnya wanprestasi, itu seharusnya ya bisa ditelusuri," ucap Hanung.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved