Breaking News:

Ashraf Sinclair Meninggal

BCL Kembali ke Panggung, Beri Pesan untuk Lebih Hargai Waktu dengan Orang Tersayang

BCL berharap lagu 'Cinta Sejati' dapat membuat pendengarnya semakin menghargai waktu dengan orang tersayang.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tampil di konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari, di Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020). Ini adalah aksi panggung kedua BCL selama masa duka atas kepergian Ashraf Sinclair, sang suami, untuk selama-lamanya pada pekan lalu. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Bunga Citra Lestari (BCL) kembali tampil dalam konser  'Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari' pada Sabtu (29/2/2020).

Dalam aksi panggungnya tersebut, BCL menuturkan bahwa lagu 'Cinta Sejati' memiliki makna tersendiri untuknya, 

Pasalnya, BCL mengatakan, lagu ini dibuat berdasarkan kisah cinta yang nyata dari pasangan Habibie dan Ainun.

Menurut BCL, setiap kali membawakan lagu 'Cinta Sejati', ia selalu berharap setiap pasangan yang mendengarkannya dapat semakin saling mencintai.

Bunga Citra Lestari (36) menjadi salah satu pengisi acara dan membuka konser 'Romantic Valentine Concert With Ronan Keating', Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020) malam.
Bunga Citra Lestari (36) menjadi salah satu pengisi acara dan membuka konser 'Romantic Valentine Concert With Ronan Keating', Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020) malam. (wartakota)

BCL kemudian mengungkapkan, ia tak pernah menyangka akan secapat ini kehilangan cinta sejatinya, Ashraf Sinclair.

Ibu Noah Sinclair ini lantas memberi pesan mendalam saat hendak membawakan lagu 'Cinta Sejati'.

Baca: Tampil setelah Kepergian Ashraf, BCL: Tidak Menyangka Secepat Ini Kehilangan Cinta Sejati Saya

"Saya tidak pernah menyangka dalam waktu yang secepat ini saya harus kehilangan cinta sejati saya, tapi saya harap setiap kali saya menyanyikan lagu ini, atau setiap kali orang mendengarkan lagu ini, kita semakin menghargai yang namanya waktu," ungkap BCL, seperti yang dilansir Tribunnews.com dari Youtube Kompascom Reporter on Location, Minggu (1/3/2020).

"Waktu dengan orang tersayang, waktu dengan keluarga, untuk dinikmati, untuk saling mencintai," sambungnya.

Penampilan BCL dalam konser kali ini merupakan aksi panggung keduanya, setelah kepergian sang suami.

Sebelumnya, BCL tampil di sebuah acara musik Friday Fusion yang berlokasi di SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/02/2020), malam.

Baca: Ayah Ashraf Sinclair Tahlilan di Malaysia, Mertua BCL Curhat Singgung Mati Rasa:Warna Hidupku Hilang

Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.
Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati. (TribunMataram Kolase/ (KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH)/ Instagram Beepdo)
Halaman
1234
Penulis: Widyadewi Metta Adya Irani
Editor: Ayu Miftakhul Husna
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved