Polemik Foto Tara Basro

Ernest Prakasa Dukung Tweet Tara Basro

Dua kali Tara Basro memposting foto lekuk tubuhnya. Pertama ia masih mengenakan pakaian dalam. Kedua, foto itu menampilkan Tara Basro tanpa busana.

Tribunnews.com/Nurul Hanna
Ernest Prakasa nonton bersama film Milly & Mamet PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ernest Prakasa menyampaikan dukungannya terhadap tweet Tara Basro yang menunjukkan lekuk tubuhnya.

Dua kali Tara Basro memposting foto lekuk tubuhnya. Pertama ia masih mengenakan pakaian dalam. Kedua, foto itu menampilkan Tara Basro tampil tanpa sehelai benang pun.

"Ya ketika Tara ngepost foto yang upload dua kali, pertama yang masih pakai baju, yang kedua yang enggak ada bajunya gua lihat," kata Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Baca: Empat Orang di Pesta Dansa yang Kontak dengan Warga Terjangkit Virus Corona Diisolasi

Baca: Joko Anwar: Tara Basro Menginspirasi Orang Lain Supaya Nyaman dengan Dirinya Sendiri

"Foto yang pertama gue support banget Karena itu memberikan kayak semacam antitesis kalau orang lihat di Instagram itu semuanya mau jadi body goals ternyata artis yang sudah top aja merasa ya cintai diri sendiri apa adanya," bebernya.

Namun soal foto ke dua Tara Basro yang tampil tanpa busana, Ernest mengaku takut foto tersebut tidak bisa menyampaikan pesan sesungguhnya.

"Untuk yang kedua yang enggak ada bajunya. Gue sih langsung berpendapat kalau yang kedua agak terlalu ekstrim sih takutnya esensinya tertutup sama sensasinya," tutur Ernest.

Baca: Imam Nahrawi Tersinggung Saat Gatot Beberkan Permintaan Uang Saku untuk Naik Haji

Dukungan Ernest bukan tanpa alasan. Apa yang dilakukan Tara Basro sejalan dengan makna dari film Imperfect miliknya.

"Sebenernya itu sama dengan first message Imperfect kan, bahwa self love mencintai diri sendiri dengan segala ketidaksempurnaan," bebernya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved