Jennifer Dunn dan Cathrine Wilson Batal Bersaksi di Sidang Kasus TPPU Wawan

Jennifer Dunn dan Cathrine Wilson yang semula dijadwalkan menjadi saksi kasus korupsi terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan batal hadir.

kolase/dok Tribunnews.com/wartakota
Sederet nama artis terungkap saat sidang kasus tindak pidana pencucian uang diduga hasil dari korupsi yang dilakukan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jennifer Dunn dan Cathrine Wilson yang semula dijadwalkan menjadi saksi kasus korupsi terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan batal hadir.

Seharusnya dalam sidang kasu korupsi pengadaan Alat Kedokteran Rumah Sakit Rujukan Provinsi Banten pada Dinas Kesehatan Provinsi Banten APBD dan APBD-P Tahun Anggaran 2012 dan tindak pidana pencucian uang ini ada 9 saksi.

Ada enam saksi lainnya berhalangan hadir, mereka yaitu, Irwansyah, Rebecca Soejatie, Jennifer Dunn, Cathrine Wilson, Reny Yuliana, dan Yessica Devis.

Sementara dari kalangan selebritis yang hadir adalah Aima Mawaddah alias Aima Diaz, pesinteron yang pernah berperan di sinetron Cinta Fitri memenuhi panggilan sebagai saksi terkait

Dia dihadirkan Jaksa Penuntut Umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi untuk memberikan keterangan untuk , bos PT Bali Pasific Pragama (BPP).

Sidang digelar di ruang sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, pada Senin (9/3/2020) siang.

Baca: Jenifer Dunn dan Catherine Wilson Hari Ini Akan Jadi Saksi di Sidang Kasus TPPU Wawan

Baca: Saksi: Wawan Punya Utang Rp 9,2 Miliar Terkait Pembelian 15 Truk

Terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan atas kasus korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019). Sidang tersebut beragendakan dakwaan bagi Tubagus Chaeri Wardana pada kasus korupsi pengadaan alat kesehatan kedokteran umum Puskesmas Kota Tangerang Selatan tahun 2012 dan pengadaan sarana dan prasarana kesehatan di lingkungan Pemprov Banten tahun 2011-2013 dan tindak pidana pencuciann uang (TPPU) dari tahun 2006-2013. Tribunnews/Irwan Rismawan
Terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan atas kasus korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019). Sidang tersebut beragendakan dakwaan bagi Tubagus Chaeri Wardana pada kasus korupsi pengadaan alat kesehatan kedokteran umum Puskesmas Kota Tangerang Selatan tahun 2012 dan pengadaan sarana dan prasarana kesehatan di lingkungan Pemprov Banten tahun 2011-2013 dan tindak pidana pencuciann uang (TPPU) dari tahun 2006-2013. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Jaksa Penuntut Umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi, Roy Riadi, mengatakan Aima Diaz merupakan salah satu dari tiga orang saksi yang dihadirkan pada Senin ini.

Selain Aima Diaz, terdapat dua orang saksi lainnya, yaitu Laura indriani, staf PT Bali Pasific Pragama dan Ama Liko Nicolaus.

"Kami memberitahukan hari ini agenda 9 saksi. Yang hadir 3 saksi ditambah satu saksi kemarin yang belum selesai. Insya Allah siap semua," kata Roy Riadi

Halaman
123
Berita Populer
Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved