Penghinaan di Media Sosial

Berharap Bisa Menjenguk Putra Rey Utami yang Sedang Sakit, Fairuz A Rafiq: Anaknya Gak Dosa

Fairuz A Rafiq mengatakan jika diberi kesempatan ia ingin ikut membesuk anak Rey Utami yang kabarnya sedang sakit.

KOMPAS.com/Revi C Rantung/TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Fairuz A Rafiq, Pablo Benua dan Rey Utami hadir dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fairuz A Rafiq mengatakan jika diberi kesempatan ia ingin ikut membesuk anak Rey Utami yang kabarnya sedang sakit.

Ia sangat senang dengan anak-anak dan ia merasa anak dari Rey Utami tak ada dosa apapun. Sehingga berharap bisa membesuk anak Rey Utami dan Pablo Benua.

Meski begitu ia ingin jika nanti itu terjadi semua dalam aturan dan hukum yang berlaku. Ia tak ingin niat baiknya justru bertentangan dengan proses hukum.

"Boleh (besuk anak Rey). Kalau mau ketamu sama anaknya saya mau saya seneng sama anak-anak. Anaknya nggak dosa nggak tahu apa-apa," ujar Fairuz A Rafiq saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

"Tapi tetap ingat prosedur hukum yang berlaku untuk siapapun," katanya.

Baca: Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Pablo Benua dan Rey Utami, Fairuz A Rafiq Berterimakasih

Baca: Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Kaget Pablo Benua Bisa Berada di Luar Tahanan, Kok Ada di Mall?

Anak Rey Utami sakit
Anak Rey Utami sakit (Instagram @reyutami)

Rey Utami juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa diberi izin untuk membesuk anaknya. Mendukung keinginan Rey, Fairuz berharap agar Rey Utami bisa mendapat izin tersebut.

"Saya sangat-sangat berharap dia dapat diberikan izin untuk menjenguk anaknya semoga anaknya sehat-sehat saja," bebernya.

Fairuz A Rafiq sebelumnya mengungkapkan bahwa ia tak masalah sama sekali jika Rey meminta izin untuk pergi membesuk anaknya.

Sebagai sesama perempuan yang memiliki anak, Fairuz tahu betul apa yang tengah dirasakan Rey Utami saat ini. Namun, Fairuz berpesan untuk jangan menyalahgunakan izin jika nanti sudah diberikan.

--

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved