Breaking News:

Penghinaan di Media Sosial

Fairuz A Rafiq Ikhlas Hadapi Kasus Ikan Asin, Doakan Rey Utami Pablo Benua dan Galih Ginanjar Tobat

Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV), Fairuz A Rafiq (34) terlihat sangat tegar menghadapi kasus dugaan penghinaan 'Ikan Asin'.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Fairuz A Rafiq saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV), Fairuz A Rafiq (34) terlihat sangat tegar menghadapi kasus dugaan penghinaan 'Ikan Asin'.

Seperti diketahui, kasus IIkan Asin' dengan korban Fairuz A Rafiq ini menyeret Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar ke kursi pesakitan di Pengadilan.

Meski awalnya lemah menghadapi kasus 'Ikan Asin', namun Fairuz A Rafiq berusaha menerima masalah ini karena sudah ditangani pihak yang berwajib dan sudah masuk ke tahap pengadilan.

Lantas, bagaimana proses Fairuz A Rafiq untuk bisa menerima permasalahan atau kasus 'Ikan Asin' ini? Ia pun angkat bicara

"Selama ini sebenarnya saya banyak berdoa sama Allah untuk meminta dikasih kesabaran. Jujur, saya ikhlas menjalaninnya," kata Fairuz A Rafiq.

Baca: Fairuz A Rafiq Tanggapi Kabar Pablo Benua yang Kepergok Bisa Keluar Penjara, Pasti Kaget ya

Baca: Pablo Benua Akui Keluar Tahanan dan Berada di Sebuah Kafe, Sebut Jenguk sang Ibu Lalu Berbuka Puasa

Fairuz A Rafiq saat jumpa pers bersama suami Sonny Septian dan tim kuasa hukumnya, Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).
Fairuz A Rafiq saat jumpa pers bersama suami Sonny Septian dan tim kuasa hukumnya, Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam jumpa pers bersama suami dan tim kuasa hukumnya, Sonny Septian dan Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Tak hanya ikhlas, Fairuz A Rafiq pun memanjatkan doa kepada ketiga terdakwa kasus 'Ikan Asin', mendapatkan hidayah dan bertaubat atas semua kesalahannya.

"Saya juga mendoakan mereka benar-benar tobat dijalan Allah. Agar tidak ada hal-hal jahat yang dilakukan lagi," ucapnya.

Baca: Tiga Hal yang Bikin Cita Citata Yakin Menikah Dengan Pacar Bulenya

Baca: Irene Montero Menteri Kesetaraan Spanyol Terinfeksi Virus Corona, Wakil Perdana Menteri Dikarantina

Tiga terdakwa kasus video ikan asin Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019)
Tiga terdakwa kasus video ikan asin Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Anak dari mendiang penyanyi dangdut Aarafiq itu turut mendoakan orangtua Pablo Benua yang dikabarkan menderita sakit belum lama ini.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved