Perceraian Artis

Jenita Janet Menangis Setelah Hakim Kabulkan Gugatan Cerainya

Dendy Zuhairil, kuasa hukum Jenita Janet, menuturkan kliennya tak bisa menutupi kesedihan saat hakim mengabulkan gugatan tersebut.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jenita Janet saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pedangdut Jenita Janet (32) menangis setelah hakim Pengadilan Agama Bekasi mengabulkan gugatan cerai dari Alief Herdy Nurmaulid, Selasa (17/3/2020).

Dendy Zuhairil, kuasa hukum Jenita Janet, menuturkan kliennya tak bisa menutupi kesedihan saat hakim mengabulkan gugatan tersebut.

"Ya walaupun gugatan diterima sedihlah kira-kira. Janet sedih, tetap menangis juga. Tapi ya terima kasih katanya, karena gugatannya diterima," ucap Dendy.

Baca: Jenita Janet Resmi Sandang Status Janda

Baca: Vanessa Angel Diamankan Polisi, Ini yang Dilakukan Ayahnya Setelah Tahu Kabar Itu

Dendy menambahkan majelis hakim memutuskam perkara cerai itu, berdasarkan fakta persidangan. Terutama keterangan yang disampaikan Jenita Janet dan Alief.

"Ya sesuai gugatan putusan bahwa perselisihan ini tidak bisa diakurkan lagi oleh hakim, oleh mediator. Maka putusannya gugatnnya diterima dan terjad

i perceraian," ujar Dendhy Zuhairil.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved