Breaking News:

Vanessa Angel Terjerat Narkoba

Curhat ke Ayahnya, Vanessa Angel Syok karena Namanya Kembali Tercemar

Doddy Sudrajat buka suara soal pertemuannya dengan Vanessa Angel, putrinya, di Polres Metro Jakarta Barat yang berlangsung, Selasa (17/3/2020) malam.

Instagram.com/@vanessaangelofficial
Vanessa Angel Kangen Ayahnya Sampai Berurai Air Mata, Ayah VA : Biarin Aja Dulu, Rindunya kan Lebih Besar Sama Pacarnya Daripada Sama Saya! 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Doddy Sudrajat buka suara soal pertemuannya dengan Vanessa Angel, putrinya, di Polres Metro Jakarta Barat yang berlangsung, Selasa (17/3/2020) malam.

"Intinya begini, Polres Jakarta barat sudah memperlakukan Vanessa dengan baik, sudah menjalankan proses yang dilakukan oleh Polres Jakarta Barat, dan diperlakukan juga dengan baik di sana," kata Doddy melalui sambugan telepon, Rabu (18/3/2020).

Dalam pertemuan itu, Vanessa Angel memeluk Doddy cukup erat.

Vanessa mengaku kepadanya, sama sekali tidak mengonsumsi psikotropika jenis xanax. Hasil tes urine yang dijalaninya memang menunjukkan negatif sebagai pengguna.

Menurut Doddy, Vanessa terpukul karena mengalami peristiwa penangkapan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Apalagi kondisinya sedang berbadan dua alias hamil.

"Sebagaimana layaknya ayah mengertilah. Dia (Vanessa) sangat shock sekali," lanjutnya.

Baca: Tes Urine Negatif, Vanessa Angel Dibolehkan Pulang Malam Ini oleh Polisi

Baca: Hasil Tes Urine Positif dan Polisi Singgung Barang Bukti Xanax, Suami Vanessa Angel Masih Ditahan

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengatakan Vanessa syok karena harus menerima kenyataan berurusan dengan polisi untuk kali kedua.

Halaman
1234
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved