Breaking News:

Virus Corona

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Batasi Aktivitas di Luar Rumah

Sejauh ini pemerintah telah mengumumkan ada 227 kasus pasien terjangkit virus corona. Itu menunjukkan penyebaran virus corona sangat mudah.

Tribunnews/Herudin
Pasangan selebritis Roger Danuarta dan Cut Meyriska menghadiri acara Insert Fashion Awards (IFA) 2020, di Jakarta, Selasa (17/3/2020). Ajang penghargaan fashion bergengsi tersebut kembali hadir dan kali ini bertajuk Insert Fashion Award 2020 Color Me Glam dengan tujuh kategori penghargaan, yakni Fashionable Family, Fashionable Man, Fashionable Woman, Fashionable Hijab, Fashion Icon, Fashionable Young, dan Fashionable Host. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska membatasi kegiatan mereka di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Mereka membatasi kegiatan tersebut supaya mencegah penularan.

"Iya sedang dikurangi kan karena adanya virus ini. Jadi banyakan di rumah dan ya kurangi kegiatan di luarlah," kata Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020).

"Ya banyak-banyak cuci tangah lah," lanjut Chika, sapaan akrab Cut Meyriska.

Baca: Pengalaman Berurusan dengan Polisi, Ini yang Diharapkan Doddy Sudrajat dari Vanessa Angel

Baca: Curhat ke Ayahnya, Vanessa Angel Syok karena Namanya Kembali Tercemar

Sejauh ini pemerintah telah mengumumkan ada 227 kasus pasien terjangkit virus corona. Itu menunjukkan penyebaran virus corona sangat mudah.

"Sebisa mungkin kita untuk mengurangi curva penularan, agar angkanya tidak drastis banget dengan cara mengurangi aktifitas, keramaian, pertemuan sosial dan lain-lain," timpal Roger.

"Kalau menurut aku sih tujuan kita untuk di rumah aja ini karena bahaya virus corona ini inkubasinya selama 2 minggu sebelum gejala muncul."

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved