Breaking News:

Virus Corona

Konsernya Ditunda sebagai Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Ayu Ting Ting Ungkap Unek-uneknya

Sebelumnya, konser Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi, & Harapan' dijadwalkan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (28/3/2020).

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBNNEWS.COM - Konser penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bertajuk 'Konser Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi, & Harapan', ditunda oleh promotor.

Penundaan itu terkait upaya pencegahan virus corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia.

Ayu Ting Ting sangat terpukul. Sebab, konser itu merupakan mimpinya sebagai penyanyi.

"Kalau ditanya dan dipikirin penundaan konser ya sedihlah," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten P  Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2020).

Baca: Shakira Aurum Didiagnosa Kanker Darah Sejak Usia 5 Tahun, Denada Putuskan Ganti Nama Anaknya Itu

Baca: Pandemi Virus Corona: Adhisty Zara dan Endy Arfian Ikut Gerakan #SalingJaga

Lagipula Ayu Ting Ting selama ini sudah kerja keras berlatih vokal dan koreografi supaya dapat memberikan yang terbaik kepada penontonnya.

"Tapi yang jelas ini sudah keputusan bersama, yang jelas ini bukan di-cancel, tapi ini ditunda sampai waktunya memungkinkan," tambah ibu anak satu itu.

Baca: Nikah Lagi, Kalina Ocktaranny Sebut Deddy Corbuzeir dan Azka Sudah Tahu Kabar Bahagia Itu

Pelantun 'Alamat Palsu' dan 'Sambalado' itu menyadari kalau penundaan konsernya itu bertujuan untuk memutus penyebaran virus corona atau covid-19.

Sebab, jika dipaksakan tetap digelar, hal yang ditakutkan Ayu Ting Ting bersama promotor adalah penyebaran virus covid-19 atau corona semakin besar.

"Karena kalau misalnya mau dilanjutin juga kita enggak tahu dampaknya seperti apa. Entar ke depannya gak baik atau gimana, mending kita memilih untuk udah sampai semuanya Indonesia aman," ujar Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, konser Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi, & Harapan' dijadwalkan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (28/3/2020).

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved