Syuting Konten YouTube Saat Wabah Virus Corona, Ria Ricis Enggan Disebut Egois

Pihak Ria Ricis enggan disebut egois karena melakukan syuting kontan YouTube dengan banyak kru di tengah pandemi virus corona.

Syuting Konten YouTube Saat Wabah Virus Corona, Ria Ricis Enggan Disebut Egois
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Youtuber Ria Ricis saat menghadiri acara pemberian YouTube Diamond Award di kantor Google Indonesia, di Jakarta, Rabu (20/2/2019). Ria Ricis mendapatkan Diamond Award tersebut karena berhasil mendapatkan 10 juta subscribers pada kanalnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak Ria Ricis enggan disebut egois karena melakukan syuting kontan YouTube dengan banyak kru di tengah pandemi virus corona.

Melalui manajernya, Riri. Pihak Ria Ricis mengatakan tim mereka juga menyewa sebuah studio untuk syuting dan tak hanya menggunakan kawasan komplek saja.

"Nggak sih nggak egois. Kalau egois kita akan lakukan di depan rumah syuting. Tapi kita nyewa ke persari studio persari memang biar nggak keganggu gitu," ujar Riri saat dihubungi awak media, Senin (23/3/2020).

"Jadi kalau dibilang egois aku nggak tau egois dari mana karena emang bener-bener nggak sih. Berita di luar aku kurang paham juga kalo beliau menyampaikan seperti itu," tuturnya.

Baca: Manajer Ria Ricis Sebut Pernah Ditegur Tetangga Tahun Lalu, Tapi Begini Sikapnya

Baca: Ditegur Warga karena Syuting YouTube Saat Wabah Corona, Pihak Ria Ricis Mengaku Sudah Dapat Izin

Anggapan egois itu disampaikan oleh tetangganya yang merasa keberatan dengan aktivitas syuting Ria Ricia di tengah pandemi virus corona.

Teguran keras itu juga diviralkan oleh tetangganya lewat sebuah video yang kemudian dibagikan ke sosial media.

Usai video teguran tersebut viral, Riri mengaku langsung menenangkan Ricis. Sebab video tersebut viral tanpa adanya klarifikasi dari pihak Ricis.

"Kalau aku sih coba buat nenangin, buat biasa aja. Karena memang nggak sesuai dengan di video itu sih. Udah rame tanpa orang klarifikasi ke kita," kata manajer Ria Ricis.

Ria Ricis ditemui di KCM Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/2/2020) malam.
Ria Ricis ditemui di KCM Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/2/2020) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Versi Ria Ricis Tetangga Menegur dengan Sikap Begini
Pihak manajemen Ria Ricis mengaku teguran dari tetangganya itu bukan kali pertama dirasakan Ria Ricis dan tim YouTubenya.

Halaman
1234
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved