Breaking News:

Anak Karen Pooroe Meninggal

Karen Pooroe Akan Kawal Polisi Ungkap Kematian Putrinya yang Diduga Jatuh dari Apartemen

Penyanyi Karen Pooroe terus mengawal proses kematian anaknya dari Arya Satria Claproth, Zefania Carina yang saat ini diproses oleh Polres Metro Jaksel

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Karen Pooroe mendatangi proses autopsi jenazah anaknya dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth, Zefania Carina (6). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Karen Pooroe terus mengawal proses kematian anaknya dari Arya Satria Claproth, Zefania Carina yang saat ini diproses oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Karen Pooroe terus berkoordinasi dengan penyidik, hingga akhirnya ia mendapatkan kabar yang sedikit melegakan hati dan pikirian bahwa kasus kematian Zefania Carina, sudah naik satu tingkat.

"Prosesnya sekarang dari Lidik sudah naik ke Sidik. Tinggal beberapa tahap lagi penetapan tersangka," kata kuasa hukum Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (7/4/2020).

Wemmy mengatakan kalau pihak Karen tak mau sedikit pun lengah dengan proses pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kami memang tak bisa membantu banyak pihak kepolisian. Tapi kami memberikan saksi yang kompeten untuk mengungkap kematian Zefania," ucapnya.

Baca: Shelomita Kenang Momen Terakhir dengan Didi Hadju, Bernyanyi Bersama Saat Ulang Tahun Sang Ayah

Baca: Karen Pooroe Penasaran Hasil Autopsi Anaknya yang Meninggal karena Diduga Jatuh dari Apartemen

Penyanyi Karen Pooroe mendatangi proses autopsi jenazah anaknya dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth, Zefania Carina (6).
Penyanyi Karen Pooroe mendatangi proses autopsi jenazah anaknya dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth, Zefania Carina (6). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kami berjanji akan mengawal terus kasus ini di kepolisian sampai selesai dan ada titik terang," tambahnya.

Lebih lanjut, pihak Karen Pooroe berharap kepolisian menjalankan pemeriksaan kasus kematian Zefania Carina, dengan landasan keadilan dan mengungkap kebenaran.

"Kita juga akan membantu pihak kepolisian. Sehingga kasus ini enggak bisa dibelokin," ujar Wemmy Amanupunyo.

Diberitakan sebelumnya, anak semata wayang Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth, Zefania Carina meninggal dunia diduga terjatuh dari lantai enam balkon apartemen milik ayahnya, di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020) malam.

Menurut informasi, Zefania jatuh dari balkon apartemen sekitar pukul 21.00 WIB. Kemudian, anak tersebur dilarikan ke RS Mayapada, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Namun, karena fasilitas tidak memadai, jenazah Zefania dibawa ke RS Fatmawati yang kemudian meninggal dunia.

Jenazah Zefania Carina sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jl RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020) sore yang disaksikan langsung oleh ibundanya, Karen Pooroe.

Karena banyak kejanggalan atas meninggalnya Zefania, Karen pun menyetujui menjalani proses di kepolisian agar kematian anaknya terungkap.

Bahkan, yang awalnya tidak setuju, Karen Pooroe pun melunak dan menyetujui untuk anaknya dilakukan proses autopsi demi terungkapnya penyebab kematian Zefania Carina

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved