Breaking News:

Anak Karen Pooroe Meninggal

Karen Pooroe Penasaran Hasil Autopsi Anaknya yang Meninggal karena Diduga Jatuh dari Apartemen

Kasus kematian anak dari pasangan penyanyi Karen Pooroe dengan Arya Satria Claproth, Zefania Carina masih terus bergulir di Polres Metro Jaksel.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Karen Pooroe di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus kematian anak dari pasangan penyanyi Karen Pooroe dengan Arya Satria Claproth, Zefania Carina masih terus bergulir di Polres Metro Jakarta Selatan.

Hasil autopsi jenazah Zefania Carina dari tim dokter forensik, sudah diberikan ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sebulan lalu.

Namun, pihak Karen Pooroe belum mengetahui hasil autopsi Zefania Carina sepenuhnya dari pihak kepolisian, meski hasilnya sudah ditangan penyidik.

"Belum disampaikan detil hasilnya. Kami baru mendapatkan informasi soal adanya patah dibagian sendi atau tulang dari Zefania," kata kuasa hukum Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (7/4/2020).

Baca: Pulang ke NTT Saat Wabah Corona dan Dijemput Massa, Hamid Haan Kontestan LIDA Akan Dipanggil Polisi

Baca: Shelomita Ceritakan Riwayat Sakit Sang Ayah Sebelum Meninggal, 3 Tahun Derita Kanker Prostat

Baca: Agar Tubuh Kuat Berpuasa Saat Pandemi Virus Corona, Masukkan Makanan Ini Saat Santap Sahur

Penyanyi Karen Pooroe mendatangi proses autopsi jenazah anaknya dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth, Zefania Carina (6).
Penyanyi Karen Pooroe mendatangi proses autopsi jenazah anaknya dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth, Zefania Carina (6). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wemmy menambahkan bahwa pihaknya tak bisa memaksakan untuk mendapatkan informasi secara utuh soal hasil autopsi dari anak Karen.

"Tapi yang jelas Karen pasti sangat penasaran dengan hasil autopsi Zefania yang memang sudah dinantikan sejak kematian putrinya itu," ucapnya.

Menurut Wemmy, rasa penasaran penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu dikarenakan sejak kematian Zefania, ia tidak tahu cerita atau kronologi lengkapnya.

"Ya kan ketika meninggal, anaknya itu sama Arya. Jadi yang tahu semuanya Arya. Tapi kami belum tau detilnya seperti apa, namun kami tak bisa menekan kepolisian untuk mencari tau hal itu," jelasnya.

"Polisi juga sudah memeriksa dokter forensik untuk kepentingan Berita Acara Perkara (BAP). Jadi biarkan kepolisian yang bekerja," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved