Breaking News:

Virus Corona

Pulang ke NTT Saat Wabah Corona dan Dijemput Massa, Hamid Haan Kontestan LIDA Akan Dipanggil Polisi

Polisi akanmemanggil Hamid untuk memberi keterangan di Polres Alor terkait klarifikasinya soal kepulangannya yang memicu kerumunan massa.

instagram
Hamid Haan Kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 untuk memberi keterangan di Polres Alor terkait klarifikasinya soal kepulangannya yang memicu kerumunan massa. 

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG -- Polisi akanmemanggil Hamid untuk memberi keterangan di Polres Alor terkait klarifikasinya soal kepulangannya yang memicu kerumunan massa.

Rencananya pemanggilan tersebut dilaksanakan Selasa (7/4/2020).

"Kita panggil si Hamid untuk minta keterangan, juga dari beberapa orang lainnya, kalau ada unsur pelanggaran maka kita akan kembangkan," kata Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung.

Sebelumnya Kapolfres dan Wakil Bupati Kabupaten Alor Imran Duru memenuhi panggilan untuk melakukan klarifikasi di Polda NTT pada Senin (6/4/2020).

Bersama dengan para pejabat lainnya, mereka memberikan klarifikasi terkait kerumunan warga Alor yang datang untuk menyambut Hamid Haan, salah satu kontestan Liga Dangdut (LIDA) 2020.

Baca: Eva Yolanda LIDA Pulang Kampung, Disambut Fans di Tengah Wabah Corona, Ini Kata Polisi

Baca: Statusnya ODP, Vokalis Band LYLA Tak Tunjukkan Gejala Covid-19, Tapi Tetap Karantina 14 Hari

Hamid Haan diketahui berasal Kabupaten Alor yang tiba di Bandara Mali Alor dan di kediamannya pada Sabtu (4/4/2020).

Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM (Tribunnews.com Network) pada Senin malam menjelaskan pihaknya telah melakukan klarifikasi ke Polda NTT terkait persoalan tersebut pada Senin siang.

Ia mengatakan, terkait kedatangan Hamid Haan, pihaknya telah melaksanakan persiapan termasuk menggelar rapat terbatas bersama gugus tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Alor pada Rabu, 1 April 2020.

Saat itu, berdasarkan informasi melalui Sekda Alor, Hamid dijadwalkan kembali ke Alor pada Kamis 2 April 2020 siang.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved