Reaksi Suami Saat Tahu Soraya Larasati Alami Pelecehan Seksual di Jalan

Tak tinggal diam saat tahu istrinya mengalami pelecehan seksual, suami Soraya Larasati pun menemaninya lapor ke polisi.

Tribunnews/JEPRIMA
Aktris Soraya Larasati bersama suaminya Doni Amaldi dan putra keduanya saat berfoto bersama seusai konferensi pers tentang kelahiran putra keduanya di rumah sakit MRCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017). Soraya Larasati melahirkan anak keduanya senin (5/6), yang diberi nama Dzaka Rajendra Ismail Amaldi lahir dengan panjang 49 cm dan berat 3,2 kilogram. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak tinggal diam saat tahu istrinya mengalami pelecehan seksual, suami Soraya Larasati pun menemaninya lapor ke polisi.

Presenter dan artis peran ini menceritakan mengalami pelecehan seksual saat olahraga lari di kawasan Bintaro pada Minggu (5/4/2020).

Meski tak ingat secara persis ciri-ciri fisik dari pelaku begal payudara tersebut. Soraya tetap berupaya melakukan tindakan hukum atas kejadian tersebut.

Kebetulan sang suami memiliki teman yang bekerja di Polsek di kawasan tersebut. Sehingga ia memutuskan untuk membuat laporan.

"Sekarang ini, tindakan yang sudah saya lakukan adalah saya udah melapor juga ke polsek setempat, kebetulan orangnya (pihak polsek) sudah datang ke rumah dan saya sudah menceritakan kronologis dan mereka juga sudah cek lokasi kejadian," ucap Soraya Larasati saat dihubungi awak media, Senin (6/4/2020).

"Suami saya yang ada temen di Polsek langsung telfon temannya," lanjut Soraya.

Baca: Polisi Minta Keterangan Artis Soraya Larasati Tentang Kasus Pelecehan Seksual yang Dialaminya

Baca: Soraya Larasati Ceritakan Kronologi Pelecehan Seksual yang Dialaminya Saat Berolahraga

Ada dugaan jika Soraya sudah diincar sejak lama, sebab dari penuturan polisi yang merupakan teman suaminya itu. Aksi seperti itu biasanya sudah terencana.

"Kata teman suami yang polisi kalau tindak kejahatan seperti itu biasanya sudah planing udah tahu ritme kita, atau dia punya titik spot tertentu," ujar Soraya.

Baca: Sidang Perceraian Jennifer Dunn Ditunda Karena Pandemi Virus Corona

Baca: Sudah Sembuh dari Covid-19, Detri Warmanto Siapkan Ini Sebelum Kembali Berkumpul Bersama Keluarga

"Aku lagi mikir dia ngikutin dari mana. Namanya jalan raya dimana-mana mobil," terangnya.

Halaman
1234
Berita Populer
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved