Glenn Fredly Meninggal Dunia

Mutia Ayu Posting Foto Pelukan dengan Glenn Fredly

Dunia musik Tanah Air berduka. Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta, Rabu (8/4/2020).

Instagram @glennfredly309
Glenn Fredly akhirnya unggah foto sang istri 

TRIBUNNEWS.COM - Dunia musik Tanah Air berduka. Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta, Rabu (8/4/2020).

Ia meninggalkan istrinya, Mutia Ayu, dan seorang putri perempuan yang baru berusia dua bulan.

Dalam unggahan terakhir di Instagramnya, Mutia Ayu membagikan potret dirinya memeluk Glenn Fredly. Mereka tampak bahagia.

Pada keterangan postingan itu, Mutia Ayu punya keyakinan bahwa anaknya ketika dewasa akan bangga terhadap Glenn Fredly sebagai ayah.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata 'Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah' Tuhan selalu jaga kami," tulis Mutia Ayu pada caption foto tersebut.

Baca: Peti Jenazah Glenn Fredly Dibungkus Plastik, Rencananya Dibawa ke Rumah Duka

 

Baca: Yang Dirasakan Glenn Fredly Sebulan Terakhir Akibat Penyakit yang Dideritanya

Kabar kepergian Glenn Fredly cukup mengejutkan dunia hiburan Indonesia.

Tompi, sebagai salah satu sahabat terdekat, telah memberikan konfirmasi bahwa Glenn Fredly mengembuskan nafas terakhirnya di usia 44 tahun.

Baca: Mutia Ayu Temani Glenn Fredly di Rumah Sakit hingga Hembuskan Napas Terakhir

"Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi dalam pesan singkatnya.

Idap meningitis

Mozes Latuihamallo, juru bicara keluarga dalam pernyataan tertulisnya, membeberkan riwayat penyakit yang diderita Glenn Fredly sampai akhirnya menghembuskan napas terakhir .

Halaman
123
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved