Breaking News:

Virus Corona

Aaliyah Massaid Tetap Jaga Jarak, Meski Hasil Rapid Test Negatif

Penyanyi Aaliyah Massaid mengaku sempat mengikuti rapid test covid-19 setelah pulang dari London, Inggris.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Aaliyah Massaid ditemui di Mal Artha Gading Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Penyanyi Aaliyah Massaid mengaku sempat mengikuti rapid test covid-19 setelah pulang dari London, Inggris.

Sebelum mengikuti rapid test, Aaliyah juga melakukan karantina diri selama 14 hari.

“Sempat ikut (rapid test) hasilnya alhamdulillah negatif, cuma tahu negatif tetap jaga karena kita enggak tahu ketemu orang lain,” kata Aaliyah Massaid dalam wawancara video, Senin (20/4/2020).

“(Ikutnya) seminggu setelah pulang dari London. Tapi kita jangan terlalu parno itu juga yang mensuges terkena,” ujar Aaliyah menambahkan.

Sang pelantun “Saling Peduli” ini mengaku, dia sempat menyambangi London pada bulan lalu, di mana saat virus covid-19 tengah marak diperbincangkan.

Baca: Ungkap Kabar Keanu Massaid, Aaliyah Terkejut Ditanya oleh Anak Angelina Sondakh : Bingung Jawabnya

Baca: Cara Aaliyah Massaid Menghargai Perjuangan RA Kartini

Setelah pulang, Aaliyah melalukan karantina mandiri selama dua minggu. Bahkan, dia sampai membatasi kontak fisik dengan keluarga.

“Waktu itu aku baru pulang dari London bulan lalu pas pandemi ini lagi naik, aku sampai karantina dua minggu. Sama mama aku aja enggak salim," kata Aaliyah Massaid.

Walau merasa aneh dengan pembatasan diri itu, Aaliyah menyadari tindakan tersebut dilakukan demi pencegahan penularan virus itu, hingga ia akhirnya memutuskan melakukan rapid test.

“Awalnya agak aneh karena kemana-mana biasa dari kecil salim sama orangtua rasanya aneh banget. Kakak habis pulang dari New York dia, enam bulan, begitu pulang kita enggak ketemu. Mau gimana lagi," tutur Aaliyah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sempat ke Inggris, Aaliyah Massaid Jalani Rapid Test, Apa Hasilnya?", 
Penulis : Revi C. Rantung

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved