Breaking News:

Disebut Lebih Cantik, Kapan Pakai Hijab? Inul Daratista: Hidayah kan Dari Allah

Meski banyak yang mengatakan ia lebih cantik jika berhijab, Inul Daratista mengatakan keinginan untuk menutup aurat harus datang dari dir

kolase/instagram
Inul tampil memakai jilbab 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki bulan ramadan, Inul Daratista kembali dihampiri pertanyaan teman-temannya dan netizen tentang kemungkinan ia berhijab. 

Meski banyak yang mengatakan kalau ia tampil lebih cantik jika berhijab, Inul Daratista mengatakan keinginan untuk menutup aurat harus datang dari dirinya sendiri, bukan karena ucapan orang lain.

Diakui pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor ini banyak yang mempertanyakan apa yang ditunggu untuk memantapkan diri berjihab.

"Tapi kan keinginan kita orang lain nggak tahu ya. Ada juga kadang-kadang gregetan sama yang bilang 'tapi bunda cantik loh berhijab' ya alhamdulillah," kata ibu dari Ivander ini dalam siaran live Instagram, Minggu (3/5/2020).

Istri Adam Suseno ini mengatakan ia kerap dinilai teman-teman dekatnya sudah memiliki harta yang cukup dan tinggal menutup auratnya.

Baca: Bahas Deretan Mantan Hingga Ngobrol Taqy Malik, Sule dan Chika Jessica Saling Cemburu?

Baca: Kangen Saipul Jamil, Inul Daratista Pengin Makan Bakso Bareng Kayak Dulu

"Kalau orang bilang 'mau sampai kapan (nunggu hidayah) Inul udah kaya, wis sugih' yaa nggak juga. Ada yang lebih kaya lebih heboh juga banyak," kata Inul Daratista lagi.

Inul menegaskan bahwa hidayah datangnya dari Allah SWT. Ia merasa orang lain tak perlu penampilan dirinya.

"Tapi nggak usah ngomong begitu (cantikan berhijab) karena hidayah kan dari Allah, lu nggak bisa nyuruh-nyuruh gue," ucap Inul.

Inul Daratista dan ibunda, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina
Inul Daratista dan ibunda, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina (Instagram @inul.d @raffinagita1717)

Mimpi Ingin Dirikan Pesantren
Meski belum terang-terangan mengubah penampilannya dengan berhijab, Inul ternyata memiliki cita-cita untuk mendirikan sebuah pesantren.

Halaman
1234
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved