Breaking News:

Virus Corona

Perusahan Milik Kaesang Pangarep Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Virus Corona

Pandemi virus corona bukan hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tapi juga perekonomian.

Istimewa
Kaesang Pangarep pemilik GK|Hebat baru saja menyalurkan bantuan ke masyarakat yang kesulitan dan dokter-dokter di masa pandemi virus corona 

Laporan Wartawan Tribunnnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Joko Widodo ikut berbagi kepada masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi virus corona.

Melalui perusahaan GK|Hebat miliknya, Kaesang menyalurkan beberapa bantuan ke masyarakat dan driver ojek online.

Sekedar info GK|Hebat sendiri adalah akselerator besutan PT HEBAT milik Kaesang Pangarep. Berkolaborasi dengan Sinarmas Mining, Astra International, Alfamart, Wings, GK|Plug & Play Indonesia, Viral, dan Bolong.id, GK|Hebat mengusung kampanye sosial bertajuk ‘Berbagi Kehebatan Untuk Indonesia’, membantu meringankan beban tenaga medis, driver ojol yang kian hari kian sepi orderan dan masyarakat.

GK|Hebat juga merupakan akselerator yang membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mengembangkan bisnisnya, seperti “Sang Pisang”, “Ternakopi”, “Markobar”, “Yang Ayam”, “Siap Mas!” dan sekolah coding “Enigma Bootcamp”.

Baca: Didi Kempot Meninggal Dunia, Kaesang Pangarep Diliputi Perasaan Menyesal

"Ada kebutuhan mendesak bagi semua pihak untuk bekerja bersama dan memberi dukungan di mana pun kita bisa. Menanggapi kondisi bangsa yang tengah dilanda pandemi ini, kami berinisiatif untuk mengambil langkah membantu para tenaga medis, driver ojol dan masyarakat kurang mampu yang terdampak secara langsung," ujar Ansari Kadir, CMO GK|Hebat, dalam siaran pers yand diterima Tribunnews.com, Rabu (6/5/2020).

Perusahaan milik Kaesang Pangarep tersebut siap memberikan 80 ribu paket kebutuhan harian antara lain, beras, makanan jadi yang merupakan produk-produk kuliner GK|Hebat, serta alat pelindung diri dari pandemi ini, seperti hand sanitizer dan masker.

Rupanya perusahaan Kaseang itu sudah melakukan kampanye sosial yang akan berjalan selama tiga bulan ini atau sebelum adanya pandemi virus corona. Targetnya akan dilakukan di Jakarta, Bandung dan Solo sebagai kota-kota yang dialiri bantuan.

"Kampanye sosial Berbagi Kehebatan Untuk Indonesia telah mulai dilakukan sejak Maret kemarin dan akan berakhir hingga akhir Mei 2020, namun tidak tertutup kemungkinan untuk terus diperpanjang," ujar Ansari Kadir.

"Selain bekerja sama dengan beberapa partner strategis kami, GK|Hebat juga mengajak para donatur untuk turut berpartisipasi dalam program ini, karena kami yakin bahwa satu perbuatan baik yang kita lakukan, dapat merubah segalanya," lanjutnya

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved