Breaking News:

Penyanyi Betty Wright Peraih Grammy Awards Meninggal Dunia Saat Wabah Covid-19, Ini Penyebabnya

Kabar duka datang dari dunia selebriti. Penyanyi Betty Wright meninggal dunia di tengah wabah Virus Corona atau Covid-19 di Amerika Serikat.

Paul Bergen / Redferns file/nbcnews
Betty Wright meninggal dunia. Penyanyi soul peraih Grammy Award ini meninggal dunia Minggu di Miami, Amerika Serikat, dalam usia 66 tahun karena terkena kanker. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar duka datang dari dunia selebriti. Penyanyi Betty Wright meninggal dunia di tengah wabah Virus Corona atau Covid-19 di Amerika Serikat.

Penyanyi soul Amerika peraih Grammy Awards ini meninggal dunia Minggu (10/5/2020) waktu Amerika di Miami, Amerika Serikat.

Betty Wright meninggal dunia dalam usia 66 tahun karena terkena kanker.

Dia tidak terkena Covid-19, hanya saja meninggal pada saat Amerika dilanda pandemi virus mematikan tersebut dengan jumlah kasus sampai hari ini 1.328.201 kasus.

Los Angeles Times menulis, Betty Wright adalah penyanyi-penulis lagu dan produser yang terkenal karena musik klasik disko 1971-nya, “Clean Up Woman.”

Dia meninggal hari Minggu di rumahnya di Miami karena kanker demikian dilaporkan New York Times.

Selain menjadi pemain kunci dalam musik Miami funk tahun 70-an, Betty Wright tetap menjadi andalan di tangga lagu Billboard R&B sebagai penyanyi utama, duet partner, dan vokalis latar.

Kondisi itu menempatkannya di 20 single berbeda di R&B Top 40.

Pada 2007, ia berada di R&B dan tangga lagu dengan "Baby," duet dengan penyanyi jiwa kontemporer Angie Stone.

Kisah Hidup Betty Wright

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved