Breaking News:

Sosial Distancing, Dinda Kirana Lalui Ramadan Jauh dari Keluarga

Social distancing membuat Dinda Kirana tak bisa datang ke rumah orangtua. Ia kangen masakan ibunya.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran cantik Dinda Kirana berpose saat ditemu usai menjadi nara sumber sebuah acara TV di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (18/5/2018). Dinda Kirana sempat menggunakan kursi roda untuk beraktivitas karena mengalami kecelakaan saat sedang melakukan trik skateboard. Saat ini ia sudah bisa berjalan dengan normal walaupun bisa berlari. TRIBUNNEWS/HERUDIN 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua tahun sudah Dinda Kirana melalui Ramadan tak bersama keluarga.
Tahun lalu Dinda Kirana tak bisa berkumpul bersama keluarga lantaran sibuk dengan berbagai kegiatan syuting.
Tahun ini ia kembali harus berjauhan dengan keluarga karena anjuran social distancing dalam rangka memutus rantai penularan virus corona.
"Tahun lalu enggak bareng keluarga, saat ini karena Covid-19 juga enggak bisa bareng keluarga karena social distancing, kalau tahun lalu aku sibuk ya," kata Dinda Kirana di kawasan Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.
"Jadi enggak banyak perubahan, Ramadan kali ini lebih konsentrasi di rumah aja," ujarnya.
Makanan yang selalu diingat oleh Dinda saat di rumah adalah masakan sayur bening yang dibuat oleh ibundanya.
Aktris Dinda Kirana menghadiri konferensi pers sinetron Elif Indonesia di SCTV Tower, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016). Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai perempuan pelingung yang memiliki karakter kuat mental. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Dinda Kirana menghadiri konferensi pers sinetron Elif Indonesia di SCTV Tower, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016). Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai perempuan pelingung yang memiliki karakter kuat mental. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN)
Sayangya ia tak bisa membuat sayur seenak ibundanya sehingga memilih makanan yang lebih mudah.
"Mama biasanya nyayur, sayur bening, makanan rumahanlah kalau aku di apartemen lebih ke frozen food. Kalau mau masak masak nggak ya," tuturnya.
Patuhi social distancing, Dinda Kirana akan lalui lebaran di Jakarta bersama adik dan asistennya.
Ia tak ingin memaksakan untuk pulang ke kampung halaman di Tasikmalaya demi menjaga kesehatan keluarga di rumah.
"Iya tahun ini lebaran di sini, sama asisten aku dan adik aku. Aku bener ngarepin physical distancing ke keluarga sih," ujar Dinda.
"Kalau sama adik atau teman nggak terlalu karena masih aman, imun ya kuat. Kalau meluk sama keluarga aja tuh kayaknya jangan dulu deh," bebernya.
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved