Breaking News:

Virus Corona

Karena Wabah Virus Corona, Yuni Shara Harus Janjian Bertemu Krisdayanti

belakangan ini, Yuni Shara mengaku tidak bertemu Krisdayanti karena kesibukan dan wabah virus corona atau covid-19 yang menyebar di Indonesia.

Instagram/ yunishara36
Beda Penampilan KD dan Yuni Shara 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Meski memiliki ikatan darah sebagai keluarga, rupanya penyanyi Yuni Shara (47) jarang bertemu adiknya, Krisdayanti.

Bahkan, belakangan ini, Yuni Shara mengaku tidak bertemu Krisdayanti karena kesibukan dan wabah virus corona atau covid-19 yang menyebar di Indonesia.

"Saya sama Yanti (panggilan Krisdayanti) aja hampir dua bulan enggak ketemu. Mau ketemu ya harus bilang dan janjian dulu sama dia," kata Yuni Shara dalam siaran langsung instagram dengan simplysiti.id, dikutip Warta Kota, Senin (18/5/2020).

Yuni Shara menambahkan, meski ia sebagai kakak, dirinya tak mau seenaknya untuk memaksa bertemu dengan Krisdayanti jika ia bisa.

"Karena bagaimana pun Yanti punya rumah tangga. Saya tanya dulu dia berkenan atau tidak nerima aku," ucapnya.

Wanita bernama lengkap Wahyu Setyaning Budi itu punya kebiasaan buka puasa di hari pertama bersama adik-adik dan orangtuanya, termasuk dengan Kriadayanti.

Baca: Tinggal Bersama Sang Mama, Yuni Shara Berharap Tak Ada yang Baper Jika Tak Terima Tamu Lebaran Ini

Baca: BREAKING NEWS, Berkas Perkara Rampung, Sidang Perdana Lucinta Luna Bakal Digelar 27 Mei 2020

Setelah Gelar Pernikahan Kartika Sary, Yuni Shara & Krisdayanti Justru Bagikan Kabar Duka, Ada Apa?
Setelah Gelar Pernikahan Kartika Sary, Yuni Shara & Krisdayanti Justru Bagikan Kabar Duka, Ada Apa? (Instagram Yuni Shara)

Namun, karena kala itu orangtua di rumah Krisdayanti dan mengikuti anjuran Pemerintah untuk tidak berkumpul, Yuni Shara memilih tidak pergi ke rumah Krisdayanti.

"Kalau aku kesana (kerumah Krisdayanti) aku bawa dua anak dan driver, sementara rumah Yanti sudah ramai belum lagi ditambah anak mamah lainnya. Pasti ramai banget kan, sementara kita dianjurkan untuk tidak berkumpul," jelasnya.

Lebih lanjut, Yuni Shara merasa bahwa lebih baik saat ini ia mengalahkan ego untuk tidak berkumpul bersama keluarga dulu.

Ini demi mendukung Pemerintah memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

"Kita ikutin aturan pemerintah, jangan egois lah ya. Kita harus mementingkan dan peduli ke orang lain juga," ujar Yuni Shara.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved