Breaking News:

Cerita Masayu Anastasia Pertama Lihat Pocong, Sosoknya Mirip Perempuan Pegang Kaleng, Namanya Poci

Bintang sinetron dan film Masayu Anastasia (36) mengaku bisa melihat dan merasakan sosok hantu atau makhluk halus yang ada di sekitarnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Masayu Anastasia yang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019). 

Laporan Wartawan Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Masayu Anastasia (36) mengaku bisa melihat dan merasakan sosok hantu atau makhluk halus yang ada di sekitarnya.

Masayu Anastasia menduga, ia mendapatkan sebuah ilmu yang diturunkan diduganya dari orangtuanya, sehingga bisa melihat hantu yang ada disekitarnya.

"Melihat hal ghaib atau makhluk halus lumayan sering ya. Aku enggak tau aku punya six sense atau tidak. Tapi diduga dari almarhum ayah menurun ke aku," kata Masayu Anastasia dalam siaran langsung instagram, dikutip Warta Kota, Selasa (19/5/2020).

Masayu mengaku baru menyadari memiliki kekuatan melihat makhluk halus disekelilingnya, ketika ia melihat satu sosok ketika menjalani proses syuting film atau sinetron.

"Pertama kali aku melihat makhluk halus tuh lihat pocong yang aku sebutnya poci," ucapnya.

Tak hanya ketika dewasa, waktu kecil, janda Lembu Wiworo Jati itu juga pernah melihat sosok makhluk halus di rumahnya sendiri.

Baca: Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana Pacaran, Intip Potret Mesra Pasangan yang Cinlok di FTV Ini

Baca: Akui Raffi Ahmad Mantan Flamboyan, Yuni Shara Tak Enak Hati Terseret di Kehidupan Baru Suami Gigi

Istri dr. Gia Pratama, Syafira Imaniar, sempat ketakutan karena mengira manekin berbungkus plastik yang dilihatnya merupakan pocong.
Istri dr. Gia Pratama, Syafira Imaniar, sempat ketakutan karena mengira manekin berbungkus plastik yang dilihatnya merupakan pocong. (Twitter @GiaPratamaMD)

"Saat kecil dan tinggal sama mama, aku melihat sosok perempuan pegang kaleng ada di depan kamar aku," ungkapnya.

Ketika sudah sadar bisa makhluk halus, bintang film 'Buruan Cium Gua' itu baru sadar kalau dulu, sosok ayahnya pun memiliki satu kekuatan yang sama, bisa merasakan kehadiran dan melihat makhluk halus dikelilingnya.

"Akhirnya aku reminder kayaknya turunan gitu, kayak aku lagi main petak umpet gitu sama saudara, aku bisa melihat saudara aku ngumpet dibalik tembok dan aku tau bisa transparan gitu," jelasnya.

Sejak kecil hingga dewasa, Masayu Anastasia pun sudah banyak melihat sosok makhluk halus yang ada disekelilingnya.

"Jujur aku orangnya sama sekali engga penakut. Jadi ya udah, dibawa santai aja," ujar Masayu Anastasia.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved