Breaking News:

Candaan Andre Taulany dan Rina Nose

Andre Taulany dan Rina Nose Minta Maaf, Ini Beda Sikap Prilly dan Ruswan Latuconsina

Ada perbedaan sikap yang ditunjukan oleh Prilly Latuconsina dan Ruswan Latuconsina tentang candaan Andre Taulany dan Rina Nose plesetkan nama marganya

kolase/tribun kaltim
Rina Nose dan Andre Taulany dipolisikan karena dinilai melecehkan marga Latuconsina, apa kata Prilly Latuconsina? 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada perbedaan sikap yang ditunjukan oleh Prilly Latuconsina dan Ruswan Latuconsina tentang candaan Andre Taulany dan Rina Nose plesetkan marga Latuconsina.

Jika  Prilly Latuconsina legowo menerima permintaan maaf Andre Taulany dan Rina Nose, tidak dengan Ruswan Latuconsina yang membawa kasus ini ke ranah hukum.

Pelapor rupanya masih meradang atas dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan marga 'Latuconsina'.

Ruswan Latuconsina mengakui bahwa Andre Taulany dan Rina Nose belum menghubunginya untuk meminta maaf, setelah dilaporkan ke polisi.

"Kita tidak tahu ada yang hubungin kita. Intinya fokus aja ke proses hukum dan laporan ini," kata Ruswan Latuconsina ketika dihubungi awak media, Rabu (20/5/2020).

Baca: Tante Ernie Baru Tahu Arti Julukan Pemersatu Bangsa, Satu Keluarga, Anak dan Bapak Follow Akunnya

Baca: Pelapor Andre Taulany dan Rina Nose Bantah Cari Popularitas

Ruswan rupanya tak main-main dengan laporannya. Ia mengaku sudah meminta polisi untuk meneruskan laporannya ke proses berikutnya.

"Saya meminta ke Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Metro Jaya untuk laporan ini tetap jalan," ucapnya.

Ruswan meluruskan apa yang terjadi. Meski Andre dan Rina memplesetkan nama Prilly Latuconsina dalam programnya, ia tak menghiraukan.

Komedian Sule, Andre Taulany, Parto, Rina Nose dan Denny Cagur usai menjenguk Nunung di rutan narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).
Komedian Sule, Andre Taulany, Parto, Rina Nose dan Denny Cagur usai menjenguk Nunung di rutan narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Sebab, yang jadi masalah dalam kasus ini menurut Ruswan, Andre dan Rina sudah memplesetkan nama Latuconsina dan seakan menghina marga tersebut.

"Saya akan bela marga saya yang sudah diperolok oleh mereka (Andre dan Sule). Jadi tidak ada hubungan dengan Prilly Latuconsina," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved