Lebaran 2020

Si Doel The Movie dan Film Spesial Liburan, Baby's Day Out Akan Temani Libur Lebaran

Kamu pecinta kisah si Doel dan belum sempat nonton versi filmnya? Tenang, bakal tayang di televisi.

istimewa
Cuplikan film Si Doel The Movie yang sial tayang lada libur lebaran tahun ini 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kamu pecinta kisah si Doel dan belum sempat nonton versi filmnya? Tenang, bakal tayang di televisi.

Menyambut hari raya Idul Fitri 1441H, stasiun televisi RCTI akan menemani kebersamaan keluarga Indonesia di hari yang penuh keberkahan ini.

Film spesial Si Doel The Movie dan Baby's Day Out akan hadir di libur lebaran tahun ini.

Kepopuleran sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan tak kunjung redup.

Meskipun sudah 14 tahun berlalu sejak episode terakhirnya, masih banyak masyarakat yang memiliki memori kuat dari jalan cerita sinetron tersebut.

Maka dari itu RCTI akan membawa pemirsa bernostalgia sampai kepada film Si Doel terbaru yang pernah tayang di bioskop pada tahun sebelumnya.

Aktor Rano Karno bersama Aktris Cornelia Agatha, Maudy Kusnaedi dan Produser Film Si Doel The Movie Frederica serta sejumlah pendukung lainnya memberikan keterangan pers peluncuran poster dan trailer Film Si Doel the Movie 3 di Jakarta, Senin (16/12/2019). Film yang merupakan seri terakhir dari film Si Doel The Movie tersebut berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel dan akan tayang pada Januari mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktor Rano Karno bersama Aktris Cornelia Agatha, Maudy Kusnaedi dan Produser Film Si Doel The Movie Frederica serta sejumlah pendukung lainnya memberikan keterangan pers peluncuran poster dan trailer Film Si Doel the Movie 3 di Jakarta, Senin (16/12/2019). Film yang merupakan seri terakhir dari film Si Doel The Movie tersebut berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel dan akan tayang pada Januari mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Si Doel The Movie: empat belas tahun sudah Sarah (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan tanpa perpisahan yang jelas, menyimpan kerinduan dalam hati Doel (H. Rano Karno) yang sudah berumah tangga kembali dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Doel dibawa ke Belanda.

Untuk mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel.

Halaman
123
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved