Breaking News:

Keranjingan Traveling, Selebgram Mister Randii Melancong ke 44 Negara

Mister Randii kini memiliki 400 ribu lebih pengikut di Instagram. Selain mengunggah kegiatan traveling, juga banyak menyajikan video parodi.

instagram @mister_randii
Pengusaha sekaligus selebgram dan Youtuber asal Medan bernama Randi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keranjingan traveling, pengusaha sekaligus selebgram dan Youtuber asal Medan bernama Maisnin Cerio atau akrab disapa Mister Randii, telah mengunjungi lima benua dengan total 44 negara.

Dan momen-momennya selama melancong ke berbagai negara, ia unggah di akun Instagram @mister_randii.

Unggahannya itu mendapatkan respon yang positif dari para followers. Para followers-nya merasa kagum dengan sosok Randi yang telah menjelajahi 44 negara di usianya ke-34 tahun.

“Jadi pertama kali aku buat Instagram itu, 6 tahun lalu, aku buat Instagram kontennya banyak membagikan foto-foto traveling karena aku memang hobi melancong,” ungkap Mister Randii kepada Tribunnews.com, Senin (1/6/2020).

Baca: Setelah Pandemi Covid-19, 15 Negara ini Cocok untuk Solo Traveling

Mister Randii kini memiliki 400 ribu lebih pengikut di media sosial Instagram. Selain mengunggah kegiatan traveling, juga banyak menyajikan video parodi baik di IG maupun di konten youtube.

“Jadi aku sedikit cerita, beberapa waktu lalu juga pernah ada satu video yang viral. Aku menunjukkan jembatan penghubung Marelan, Tembung, Pancur Batu. Padahal jembatan itu adalah Jembatan Brooklyn di New York, Amerika Serikat," tutur Randi

"Sejak video itu ‘pecah’ aku semakin memiliki banyak follower di Instagram, karena banyak yang repost dan bersyukur sekali, responnya posiitf dan menghibur masyarakat,” ucapnya.

Randi kini juga mulai disibukkan dengan membangun sebuah channel YouTube yang diberi nama Namboru Channel. Channelnya ini ia bangun bersama sahabat-sahabatnya Rizki, Widodo, Ivan dan Kevin.

“Iya jadi dalam channel ini kita banyak mengunggah video-video yang bertemakan parodi tentang kehidupan sehari-hari dengan dibumbui cerita-cerita halusinasi, yang membuat penonton terhibur,” ucap Randi.

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved