Breaking News:

Cerita Sule Pernah Jadi Anak Nakal dan Suka Mabuk-mabukan

Komedian Sule menceritakan masa lalunya sebagai anak nakal. Kala itu usianya masih sangat muda dan belum terkenal sebagai artis.

instagram @ferdinan_sule
Sule Buka Suara Soal Kandasnya Hubungan dengan Wanita yang 20 Tahun Lebih Muda 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Sule menceritakan masa lalunya sebagai anak nakal. Kala itu usianya masih sangat muda dan belum terkenal sebagai artis.

Seperti remaja pada umumnya, lelaki bernama asli Sutisna itu juga pernah nakal dengan ikut mabuk-mabukan bersama temannya.

Hal itu diungkapnya melalui podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis (4/6/2020). Dalam podcast tersebut Sule juga mengaku pernah ketahuan sampai disiksa orangtuanya.

"Pernah gue mabok ketahuan, Idul Adha itu, gue disiksa habis bro.. 'Mau jadi anak apa lo, bangke lo'.. bokap gue ngamuk.. jedarr.., apalagi kalau gue (pakai) narkoba hayo, kebayang..," kata Sule menirukan amukan ayahnya.

Baca: Jadi Korban Prank Sule, Andre Taulany Sebut Sahabatnya Gila, Kalau Orang Lain Bakal Lapor Polisi

Baca: Novi Umar Dihubungi Kekeyi, Apa yang Mereka Bicarakan?

Baca: Widi Mulia Akan Tetap Berkarya Demi Anak-anak dan Kesembuhan Dwi Sasono

Hal itu sempat membuat Sule kapok, namun tak cukup untuk membutanya berhenti begitu saja. Sebab, diakuinya ia butuh ikut minum-minuman keras untuk bersosialisasi.

"Gue diajakin ama temen-temen. Ya untuk menghargai gue ikut lah sesekali," jelasnya.
Sule enggan menanggapi lebih lanjut hilangnya harta Lina Jubaedah karena ia hanyalah mantan suami almarhumah.
Sule enggan menanggapi lebih lanjut hilangnya harta Lina Jubaedah karena ia hanyalah mantan suami almarhumah. (tangkapan layar YouTube KH Infotaiment)

Meski demikian, Sule yang dari kecil dididik untuk berdagang, punya ide untuk mencari uang.

Ia bisa mengontrol perilakunya agar tidak terjerumus dalam dan justru menghasilkan keuntungan dengan berkumpul bersama teman-temannya yang kerap mabuk itu.

"Temen-temen minum, gue akalin. Minuman gue yang beli lah dua gitu, botolnya (bekas mereka) gue kumpulin, tiap mabuk gue yang beresin, mereka nyangka orang baik kan," kata Sule.

"Padahal gue kumpulin, jual lagi ke tukang rongsokan, jadi duit. Gue minum satu sloki doang paling pura-pura nggak kuat, haha," ujar Sule sembari tertawa

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved