Breaking News:

Klarifikasi Kak Seto Soal Komentari Krisdayanti dan Raul Lemos di YouTube, Itu Bukan Saya

Sempat beredar di media sosial komentar akun YouTube yang mengatasnamakan sebagai psikolog anak, Dr. Seto Mulyadi, S.Psi.,M.Si.Ini klarifikasinya.

Tribunnews.com/Mafani Fidesya Hutauruk
Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau lebih dikenal dengan Kak Seto. 

TRIBUNNEWS.COM- Sempat beredar di media sosial komentar akun YouTube yang mengatasnamakan sebagai psikolog anak, Dr. Seto Mulyadi, S.Psi.,M.Si.

Akun yang menggunakan nama Kak Seto itu menanggapi wawancara Krisdayanti dan Raul Lemos, di saluran YouTube Deddy Corbuzier.

Di video itu Krisdayanti dan Raul Lemos memberikan klarifikasi terkait permasalahannya dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Saya kenal dengan Dek Aurel, pernah dititipkan ke saya pada saat Mas Anang dan Mbak KD bercerai. Saya rasa harusnya seorang ibu apalagi ibu kandung lebih mengerti kondisi anak. Di sini saya sangat menyayangkan sikap Mbak KD dan Raul Gonzales.

Seharusnya lebih baik bertemu dengan pihak Mas Anang dan keluarga untuk membuat klarifikasi agar masalah cepat terselesaikan.

Di sini hanya akan membuat suasana menjadi memanas.

Masih saya pantau," tulis akun tersebut.

Komentar akun dengan nama Kak Seto itu juga menjadi perhatian karena menulis nama Raul Lemos menjadi Raul Gonzales.
Komentar akun dengan nama Kak Seto itu juga menjadi perhatian karena menulis nama Raul Lemos menjadi Raul Gonzales. (tangkap layar youtube)

Di media sosial Instagram resminya, Kak Seto memberikan klarifikasi.

Kak Seto menjelaskan ia tak pernah memberikan komentar bernada memojokan seperti itu.

"Pertama saya ingin mengomentar ada komentar yang masuk waktu wawancara mas Deddy Corbuzier dengan Raul Lemos dan Krisdayanti," kata Kak Seto, dikutip TribunJakarta.com dari Intagram @kaksetosahabatanak, pada Minggu (14/6/2020).

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved